Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau!
Alaku

Komunitas Hard Top Lampung Puji Keindahan Wisata Bengkulu

MataDian.Com, Bengkulu – Komunitas Mobil Hard Top (Toyota, red) Bengkulu Sabtu Pagi, (22/1/22) mendapat kunjungan dari Komunitas Mobil Hard Top dari Provinsi Lampung.

Kedatangan mereka disambut baik oleh Ketua Komunitas Hard Top Bengkulu Ferry Ramli yang juga sebagai Bupati Kabupaten Bengkulu Tengah (Benteng).

Kunjungan ini sebagai ajang keluarga, silahturahmi, sekaligus saling mempererat hubungan baik antara Komunitas Owner Hard Top Provinsi Lampung dengan Bengkulu, sampai Ferry Ramli.

Selain sebagai ajang silahturahmi kita juga memperkenal ataupun mempromosikan kelebihan yang dimiliki Bengkulu, baik berupa adat istiadat, budaya, kuliner, wisata Pantai Panjang, wisata sejarah seperti rumah Bung Karno, Benteng Marlborought.

” Yang paling penting kita masyarakat Bengkulu harus ramah, tau etika, gak boleh sembrono, sehingga orang senang datang ke Bengkulu, “.

Disamping itu juga kegiatan Owner Komunitas Hard Top akan mengadakan Bhakti Sosisal bencana alam, kunjungan ke panti – pantipanti, tambah Ferry Ramli.

Kita mendapat pujian dari Komunitas Owner Hard Top Lampung katanya, ” Orang Bengkulu hebat, bagus, orangnya baik – baik, tempat Ziarahnya banyak, Pantainya cukup indah, tapi tinggal dikelola dengan baik, ” ungkap Ferry Ramli.

Ferry Ramli juga menambahkan untuk kedepannya Komunitas Owner Hard Top Bengkulu akan merencanakan akan mengadakan kunjugan ke Bandung bukan hanya ke Lampung saja, serta terus melakukan pekerjaan atau hal yang Positif, pungkas Ferry Ramli, (Dian)

Share:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Alaku