Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau!
Alaku

Jaga Kebersihan Pantai Satpol Siagakan Pos Terpadu

MataDian.Com – Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol-PP) Provinsi Bengkulu telah resmi menyiagakan Pos Terpadu Pesona di Kawasan Pantai Panjang sebagai upaya menjaga kebersihan dan keamanan.

Kakan Satpol-PP Provinsi, Murlin Hanizar, kepada wartawan belum lama ini menegaskan bahwa keberadaan Pos Terpadu Pesona Pantai Panjang ini diharapkan mampu memberikan pelayanan kepada pedagang dan pengunjung wisata lebih nyaman dan aman.

“Apalagi baru-baru ini kami melakukan operasi gabungan penyakit masyarakat (pekat) dikawasan Pantai Panjang. Alhamdulillah tidak ada hal yang aneh atau mencurigakan,” terangnya.

Ia berharap dengan upaya yang sudah dilakukan ini mampu menjadi objek wisata Pantai Panjang sebagai salah satu ikon unggulan Provinsi Bengkulu. Untuk dibutuhkan dukungan semua pihak agar penataan dan pengelolaan kawasan wisata Pantai Panjang bisa berjalan maksimal.

“Tanpa dukungan masyarakat maka upaya Pemerintah Provinsi tidak akan berhasil. Khusus menjaga kebersihan kawasan yang menjadi hal utama,” terangnya.(gol)

Share:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Alaku