Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau!
Alaku

Jalan Sehat HUT Golkar Bangkitkan Percaya Diri Masyarakat Dari Covid – 19

MataDian.Com – Rasa bahagia dan penuh semangat terlintas di dirona wajah Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah sekaligus Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Provinsin Bengkulu. Saat memberikan kata sambutan Pada acara Ke – 58 HUT Partai Golkar. Diarea halaman Stadion Semarak Sawah Lebar. Minggu, (16/10/22).

Terlihat dalam memeriahkan ke – 58 HUT Golkar itu, area Halaman Stadion Semarak Sawah Lebar dibanjiri pakaian (baju) serba bewarna kuning. Sebagai simbol warna Partai Golkar.

“Bapak ibu, hadirin, masyarakat Bengkulu, adik – adik, anak – anakku semua yang saya sayangi dan saya cintai semua. Pagi ini kta merayakan hari ulang tahun partai Golkar yang ke – 58. Hari ulang tahun Provinsi Bengkulu yang ke – 54. Sekaligus perayaan hari sumpah pemuda 28 Oktober tahun 2022,” sampai Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah dalam sambutannya. Usai melaksanakan gerak jalan sehat Partai Golkar secara Nasional.

Dalam memeriahan ke – 58 HUT Partai Golkar itu, tidak ketinggalan berbagai macam hadiah dibagikan, seperti Sepeda, TV, Mesin Cuci, Setrika, Uang, dan hadiah utama berupa kendaraan roda dua (Motor).

Lanjut Gubernur, kegiatan jalan sehat yang diadakan Partai Golkar, merupakan salah satu cara Pemerintah Provinsi Bengkulu membangkitkan rasa percaya diri. Dalam melakukan berbagai macam aktivitas. Dimana selama ini kita ketahui, masyarakat tidak dapat melaksanakan kegiatan sosial. Salah satunya tidak dapat melakukan kegiatan Olahraga secara terbuka akibat wabah dari Virus Covid – 19.

“Maka Partai Golkar pada hari ini Mulai dari Paud, sampai Perguruan tinggi beserta seluruh elemen masyarakat untuk turun ke jalan secara bersama – sama melaksanakan gerak jalan sehat. Guna membangkitkan semangat dan rasa percaya diri, bahwa Indonesia pulih, Indonesia bangkit,demikian pula Provinsi Bengkulu yang kita cintai,” tegas Gubernur Rohidin Mersyah.

Ini membuktikan, bahwa Partai Golkar bersama semua OKP – OKP yang ada sebagai garda terdepan dalam menggerakan semangat masyarakat Indonesia.

“Golkaaaarrrrr, Indonesiaaaaa,” demikian teriak Ketua Pembina Ikatan Keluarga Alumni Pelajar Dan Mahasiswa Provinsi Bengkulu – Yogyakarta (IKA  PMPB – Y) dengan semangat. Diakhir sambutannya. (Dian)

 

 

 

 

Share:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Alaku