Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau!
Alaku Alaku Alaku Alaku

Jangan Bergaya Hidup Hedone

MataDian.Com – Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Bengkulu Tengah (Benteng) Rahmat Riyanto, menghimbau agar Pegawai Negeri Sipil (PNS), khususnya PNS dilingkup  Kabupaten Bengkulu Tengah agar bergaya hidup sederhana. Jangan bergaya atau berpenampilan gaya hidup mewah, kesenangan (Hedone, red).

Hal itu disampaikan Sekda Rahmat saat membuka Musyawarah Kabupaten (Muskab) Korp Pegawai Republik Indonesia (Kopri) Kabupaten Bengkulu Tengah. Disalah satu hotel. Kamis (9/3/23).

Menurut Sekda, Pegawai Negeri harus memberikan contoh yang baik ditengah masyarakat. Seperti halnya cara berpakaian. Harus rapi dan sopan.

“Sekarangkan lagi tren pola hidup yang Hedone, yaitu hidup dengan gaya atau penampilan mewah, penuh dengan kesenangan. Saya mengharapkan Kopri jangan begitu,” ungkap Sekda.

Lanjut Rahmat, musyawarah Kopri Kabupaten Bengkulu Tengah sebenarnya dilakukan pada tahun 2021 yang lalu. Dikarenakan kondisi, baru dilaksanakan ditahun sekarang.

Dalam musyawarah Kopri saat ini, Rahmat menyampaikan, beberapa agenda penting yang akan disusun oleh Kopri Kabupaten Bengkulu Tengah.

“menyusun kepengurusan Kopri massa bhakti 2023 – 2029, menyusun dan menjalankan program kerja. Yang nantinya akan dijalankan oleh pengurus Kopri,” demikian Rahmat. (Dian)

Share:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Alaku