Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau!
Alaku

Jelang Natal P. D. O. L Kejati Bengkulu Berbagi Kasih ke Sejumlah Panti Asuhan

MataDian.Com – Jelang peringatan Natal Tahun 2023, Persekutuan Doa Ora et Labora – P. D. O. L Kejaksaan Tinggi Bengkulu, membagikan puluhan bingkisan sembako ke sejumlah panti asuhan Kristen dan Muslim.

Jelang Peringatan Natal Tahun 2023,
P. D. O. L Kejati Bengkulu menggelar Bhakti sosial berbagi kasih antar sesama ke sejumlah panti asuhan
Salah satu panti asuhan yang dikunjungi P. D. O. L KejatI Bengkulu yakni panti asuhan SARFAT Kristen yang berada dalam jalan hibrida 5 kota Bengkulu.

Di panti SARFAT Kristen ini,
P. D. O. L Kejati Bengkulu memberikan puluhan bingkisan sembako sebagai bentuk perwujudan dari pelayanan untuk masyarakat yang termaktub dalam predikat WBK yang baru saja diperoleh Kejati dan Kejari Bengkulu ditahun 2023.

Sementara Wakil Kepala kejaksaan tinggi Bengkulu Viktor Antonius Saragih Sidabutar mengatakan berbagi kasih terhadap para penghuni panti asuhan ini diharapkan dapat menjadi ajang silaturahmi pihaknya dengan masyarakat sehingga tercipta rasa saling asih dan asuh antar sesama.

Sementara Stepanus selalu pimpinan panti asuhan Sarfat Kristen merasa bersyukur dan berterima kasih atas kunjungan wakil kepala kejaksaan tinggi bengkulu beserta anggota
P. D. O. L kejati bengkulu ke panti.Stepanus mendoakan agar keluarga besar kejati bengkulu selalu diberi kesehatan dalam menjalankan tugas negara yang mereka emban.

Selain ke panti Asuhan Sarfat Kristen/Wakajati Bengkulu juga memberikan sejumlah bantuan untuk panti asuhan Bhakti Nusantara yang beragama Muslim sebagai wujud rasa persaudaraan antar sesama umat beragama. (*)

Share:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Alaku