Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau!
Alaku

Anis Baswedan: Harga Mahal, Turunkan Dengan Program Pasar “AMIN”

Pakai Baju Warna Hitam Bertuliskan “Pasar Amin”, Calon Presiden Republik Indonesia Tahun 2024 – 2029, Anis Baswedan. Rabu, 6 Desember 2023.

MataDian.Com – Calon Presiden (Capres) nomor urut 1 Anis Rasyid Baswedan – kunjungi Pasar tradisional, “Pasar Minggu” Bengkulu.

Antusias Warga, Saat Kedatangan Anis Baswedan Di Pasar Tradisional “Pasar Minggu” Bengkulu.

Terlihat dalam pantauan, Kedatangan Anis beserta rombongan ke pasar tradisional pasar minggu Bengkulu, Rabu, 6 Desember 2023, sekitar jam 10.00 pagi, dengan pengawalan sederhana, serta disambut baik dan rasa senang oleh warga pasar.

Dalam kunjungan itu, Anis Rasyid Baswedan langsung menuju ke dalam pasar, untuk mengetahui keadaan, serta mendengarkan aspirasi para pedagang.

Selanjutnya, usai melakukan pemantauan kedalam pasar, Anis menyempatkan diri melakukan orasi singkat kepada warga dan masyarakat pedagang.

Dalam orasi singkatnya, Anis menyanyakan tentang harga bahan pokok. Dikatakan Anis, disaat ini, dibanyak tempat beliau menemukan semua harga mahal.

“Saya datang ke sini, saya menemukan dibanyak tempat harga-harga mahal-mahal. Tadi, saya bertemu pedagang semua bercerita. Pak cabe merah keritingnya mahal. Harganya sekarang 80,90 ribu”, ungkap Anis.

Dengan demikian, agar tidak terjadinya lonjakan harga sedemikian mahal, untuk kedepannya Anis akan melakukan pembenahan. Semua harga dipasar akan ditanggulangi dengan jalan melakukan sistem Program “AMIN”.

Menurut Anis Baswedan, “AMIN” adalah Insya Allah, ‘Alhamdulillah Insya Allah Serius Modalnya Dangkal, Irit Biaya, Nyaman Orangnya’.

“Nah, insya Alah ini yang menjadi Program kita semua”, demikian Anis Baswedan. (Dian)

 

 

 

 

Share:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Alaku