Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau!
Alaku

Kajari Apresiasi Atas Kinerja Dan Prestasi

Kajari Bengkulu, Yunita Arifin, SH, MH

MataDian.Com – Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Kota Bengkulu Yunita Arifin, SH, MH, menyampaikan apresiasi, atas prestasi yang telah ditoreh oleh Riky Musriza (Kasi Intelijen).

Hal itu disampai Kajari usai melantik Feri Junaidi, SH, sebagai Kepala Seksi Intelijen (Kasi Intelijen) baru. Menggantikan Risky Musriza, SH, MH. Diruang Aula Kejari. Selasa (21/3/23).

Dikatakan Kajari, Kasi Intelijen Risky Musriza akan bertugas ditempat yang baru, yaitu melaksanakan tugas di Kejaksaan Tinggi Bengkulu.

Menurut Kajari, dimasa kepemimpinan Riky sebagai intelijen, banyak prestasi yang capai oleh Kejari Kota Bengkulu.Terutama dibidang intelijen.

“Kemarin kita mendapatkan prestasi yang terbaik dibidang Intelijen. Mendapatkan rangking dan juara umum seBengkulu,” ungkap Kajari.

Atas prestasi baik yang sudah digapai Kasi Intelijen di masa Riky, Kajari Yunita Arifin mengajak kepada Kasi Intelijen yang baru (Feri Junaidi), untuk bekerja secara bersama- sama untuk melanjutkan.

“Selamat bergabung Pak Feri. Selamat melaksanakan tugas di Kejaksaan Negeri Bengkulu. Mari bersama saya, kita melanjutkan kinerja. Kita buat yang terbaik untuk Kejaksaan Negeri Bengkulu,” harap Kajari.

Dalam kesempatan itu, ditempat yang sama Riky Musriza (Kasi Intelijen), menyampaikan ucapan terima kasih kepada rekan media. Dimana selama ini Riky menilai, bahwa teman media telah banyak membantu dan memberikan supot kepada seksi Intelijen dalam hal fungsi kehumasan. Sehingga fungsi itu dapat berjalan dengan baik.

“Saya berharap kawan-kawan tetap mendukung Bu Kajari dan Pak Feri menjalankan fungsi Intelijen. Terutama dibidang kehumasan,” pinta Riky.

Selanjutnya, Kasi Intelijen sekarang (Feri Junaidi), dalam sampaiannya mengatakan, tetap terus melanjutkan semua yang sudah dilakukan dan dibangun selama ini. Tetap saling berkoordinasi, dan menyelesaikan semua perkara yang belum terselesaikan.

“Kita tinggal meneruskan saja, apa yang sudah dibangun selama ini. Kedepannya, Saya minta bantuan teman semua untuk mensupot Kejari Bengkulu dalam setiap kegiatan. Baik fomal maupun non formal,” pungkas Feri. (Dian)

Share:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Alaku