Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau!
Alaku

Kandidat Sekda Benteng Ikuti Ujian

MataDian.Com – Empat Kandidat Calon Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama (JPT). Sekretaris Daerah Kabupaten Bengkulu Tengah (Sekda Benteng), mengikuti ujian seleksi secara terbuka. Di salah satu hotel Kota Bengkulu, Kamis 20/10/22.

Dimana kita ketahui, seleksi tersebut bertujuan untuk mencari sekretaris Daerah kabupaten Bengkulu Tengah yang saat ini masih kosong. Dan diikuti empat orang kandidat. Diantaranya, Kepala Dinas (Kadis) Pekerjaan Umum Dan Penataan Ruang Rahmad Riyanto, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa Tomi Marisi, Kepala Dinas Komunikasi Informasi Dan Statistik Provinsi Bengkulu Ridwan Arif, dan Assisten III Pemerintah Kabupaten Rejang Lebong Sumardi.

 

Dikatakan Sekretaris Panitia Seleksi Yulfi Perius, seleksi Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Sekretaris Daerah Kabupaten Bengkulu Tengah hari ini berupa ujian Assesmen. Dan dihadiri oleh semua peserta.

“Assesmen hari ini kita serahkan semuanya pada Assesmen Kemendagri. Jadi Sepenuhnya kita serahkan padanya,” tegas Yulfi Perius.

Lanjut Yulfi Perius, menyikapai dicabutnya surat izin pencalonan salah satu kandidat, beliau tidak ada wewenang untuk menjawab.”Saya tidak bisa menjawab. Semuanya itu ditujukan sama Bupati. Nanti saya salah kalau menjawab. Kewenangannya ada di Bupati,” tegas Yulfi Perius.

Ditambahkan Kepala Badan Kepegawaian Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Bengkulu Tengah Apileslipi mengatakan, dalam pelaksanaan seleksi terbuka ini akan dilakukan perangkaian sesuai dengan peraihan nilai dari masing – masing peserta.

“Nanti keempat calon Sekda Bengkulu Tengah, peraihan nilainya akan dijumlahkan. Nilai tertinggi ditetapkan sebagai Sekda,” Pungkas Apileslipi. (Dian)

 

Share:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Alaku