Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau!
Alaku

Kapolda Dan Bupati Kunjungi Vaksinasi Tingkat Pelajar

Kapolda Dan Bupati Kunjungi Vaksinasi Tingkat Pelajar

Oleh Redaksi Rilis 5 Jan 2022

MataDian.Com, Bengkulu Tengah – Meskipun Wabah Virus Covid -19 di Bengkulu sudah semakin meredah, namun pelaksanaannya tetap dilakukan vaksinasi
Hari ini pelaksanaannya kembali dilakukan di Kabupaten Bengkulu Tengah  (Benteng), untuk tingkat pelajar, Rabu, (5/1/22).

Dalam pelaksanaan Vaksin tingkat pelajar di Sekolah Dasar Negeri 1 Kembang Seri, Kabupaten Bengkulu Tengah (Benteng) itu langsung dihadiri oleh Kapolda Bengkulu, Irjen Pol. Agung Wicaksono.
“Untuk Vaksinasi di sini saya lihat anak – anak pelajar tingkat Sekolah Dasar sangat antusias, saya sangat bangga, ” Ungkap Irjend    Pol. Agung Wicaksono selaku Kapolda Bengkulu.
Kapolda Bengkulu Irjend Pol. Agung Wicaksono sangat mengharapkan, dengan Vaksinasi ini mudah – mudahan Covid -19 khusus di Bengkulu Tengah tidak mewabah,” Katanya
“Vaksinasi ini merupakan salah satu pencegah, karena obatnya belum ada,” Sambung Kapolda Bengkulu
Ini kita buktikan bahwa Negara Amerika saja mengalami kewalahan hingga puncaknya  lebih 500.000 perharinya, mudah – mudahan kita Indonesia jangan sampai terjadi, harap Kapolda Bengkulu .
Lanjut Kapolda khusus di titik ini hanya 125 Vaksin yang kita lakukan terhadap pelajar,” Terang Kapolda Bengkulu, Irjend Pol. Agung Wicaksono
Sementara itu Bupati Bengkulu Tengah Fery Ramli mengucapkan terima kasih kepada bapak Kapolda Bengkulu yang telah memotivasi kami dalam pelaksanaan Vaksinasi tingkat pelajar ini.
“Khususnya pada anak – anak Sekolah Dasar (SD) 1 Kembang Seri, Kecamatan Tqlang Empat,” Ucap Bupati.
Semoga dengan pelaksanaan Vaksin tingkat pelajar di Kabupaten Bengkulu Tengah semakin meredah, “, Harap Bupati.
Disamping itu juga untuk di Kabupaten Bengkulu Tengah pencapaian pelaksanaan Vaksinasi Covid -19 terhadap masyarakat, “sudah mencapai 87,17%, ” Jelas Ferri Ramli
Bupati juga mengharapkan kepada masyarakat pelaksanaan Vaksin ini jangan sampai puas batas sini saja, kita harus tetap kontrol dan tetap selalu menjalankan prokes disetiap kegiatan,” Demikiannya  (@dk)

Share:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Alaku