Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau!
Alaku Alaku Alaku Alaku

Kejati Bengkulu Peduli Lingkungan

Kegiatan Jalan Sehat Kajati Beserta Jajaran

MataDian.Com – Ratusan pegawai kejaksaan seProvinsi Bengkulu hari ini Sabtu (15/7/2023), menggelar jalan sehat sekaligus membersihkan sampah dikawasan wisata Pantai Panjang Kota Bengkulu.

Kajati Beserta Jajaran Bersihkan Lingkungan, Dikawasan Wisata Pantai Panjang

Kajati Bengkulu Heri Jerman beserta jajaran tanpa ragu memungut seluruh sampah yang berserak di pinggir pantai dan mengumpulkannya dikantong sampah. Sampah-sampah yang dibersihkan ratusan pegawai Kejaksaan se provinsi bengkulu ini kebanyakan berasal dari tempat makanan dan botol minuman yang dibuang sembarangan oleh para pengunjung pantai panjang. Kajati Bengkulu Heri Jerman mengatakan dalam rangka Hmhari bhakti adhyaksa HBA Ke 63 tahun pihaknya sengaja memasukkan kegiatan membersihkan sampah dikawasan pantai panjang agar seluruh jajaran pegawai kejaksaan di bengkulu dapat lebih peduli dengan lingkungan terutama kebersihan dikawasan wisata pantai panjang yang merupakan salah satu objek wisata andalan bengkulu.

“Dalam kegiatan Hari Bhakti Adhyaksa ke 63 tahun, pihaknya melakukan berbagai acara dengan sederhana dan bernilai positif bagi jajaran kejaksaan dan masyarakat Bengkulu .
“Sebagai contoh yakni dengan melakukan jalan sehat sekaligus membersihkan sampah dikawasan wisata pantai panjang sehingga selain mendapatkan kebugaran jasmani, pihaknya juga mendukung program pemerintah daerah yakni menjaga kebersihan pantai panjang demi kenyamanan para wisatawan yang berkunjung,”ujar Heri Jerman Kajati Bengkulu.
Diakhir kegiatan kajati bengkulu memberikan reward bagi para peserta jalan santai yang paling banyak mengumpulkan sampah dikawasan wisata pantai panjang.

Share:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Alaku