Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau!
Alaku

Ketua PWI Beserta Pengurus Audiensi Bersama Gubernur

Foto : Ketua PWI Provinsi Marsal Abadi, SE Bersama  Pengurus. Serta Gubernur Bengkulu Dr. H. Rihidin Mersyah, MMA Dan Kepala OPD

MataDian.Com – Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Bengkulu, melakukan Audiensi bersama Gubernur Bengkulu Dr. H. Rohidin Mersyah, MMA. Diruang Gubernur Lantai 3. Jumat, (16/6/23).

Audiensi dilakukan guna menyampaikan berbagai agenda dan kesiapan serta susunan acara pada peringatan HPN tingkat Provinsi yang akan dilaksanakan di Kabupaten Benteng.

Dalam Audiensi tersebut, Ketua PWI Provinsi Bengkulu Marsal Abadi, SE didampingi Sekretaris Dedi Herdiansyah Putera, serta beberapa pengurus. Diantaranya Zalmi Herawati, Gusmarni, Ikhsan Agus Abraham, Tri Yulianti, Ardian Darsah.

Marsal Abadi mengatakan, dalam acara peringatan puncak HPN di Benteng nanti ‘insya Allah’ di hadiri oleh Ketua PWI Pusat beserta isteri (Atal Sembiring Depari – Indah Kirana, red). ‘Juga mengharapkan kehadiran Bapak Gubernur’.

“Tentunya dalam kehadiran Ketua PWI pusat bersama isteri dan Bapak Gubernur, kita akan melakukan penyambutan dan semua persiapan”, sampai Marsal.

Selain itu, Marsal juga menyampaikan kepada Gubernur, bahwasanya pada acara peringatan HPN di Benteng nanti, akan dilakukan pelantikan ikatan Keluarga Wartawan Indonesia (IKWI) Provinsi oleh isteri Ketua PWI Pusat ‘Indah Kirana’.

“Pada acara HPN di Kabupaten Bengkulu Tengah nanti, sekaligus kita akan melakukan pelantikan Ikatan Keluarga Wartawan Indonesia (IKWI) Benteng, oleh isteri Ketua PWI Pusat ‘Indah Kirana’. demikian Marsal. (Dian)

 

 

 

 

 

Share:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Alaku