Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau!
Alaku Alaku Alaku Alaku

Komunitas Hijabers Bengkulu Bagi Ratusan Paket Daging Qurban

Komunitas Muslimah Hijabers Bengkulu, Lakukan Pengepakan Daging Qurban Untuk dibagikan Kepada Masyarakat. (Dian/MataDian.Com).

MataDian.Com – Komunitas Muslimah yang menamakan diri sebagai Hijabers Bengkulu, melaksanakan pemotongan hewan Qurban.

Berlangsung di halaman gudang pelaminan Amanie, Jalan Lintas Danau Dendam Tak Sudah (DDTS), yang dibantu oleh masyarakat sekitar. Selasa, (18/06/2024) pagi.

Penasehat hijabers Benģkulu, Sefty Yuslinah mengatakan bahwa, Hijabers Bengkulu terus berkomitmen untuk  memperbaiki diri, dan juga selalu komitmen berkontribusi untuk masyarakat.

” Alhamdulillah hari ini Hijabers Bengkulu melaksanakan pemotongan hewan qurban dan nanti dagingnya akan dibagikan ke tempat-tempat yang sudah ditentukan, sehingga benar-benar bermanfaat bagi penerima. Ini juga bentuk Komitmen anggota Hijabers Bengkulu yang selalu akan memperbaiki diri dan berkontribusi untuk masyarakat, terlebih qurban ini merupakan ajaran yang dicontohkan Nabiyullah Ibrahim AS, untuk muslim dan muslimat yang tidak sedang berhaji. ” kata Sefty Yuslinah.

Sementara, Ketua Panitia Qurban Hijabers Reza Umami mengungkapkan, bahwasanya pelaksanaan kegiatan qurban yang diselenggarakan oleh hijabers Bengkulu, ini yang pertama kali.

“Alhamdulillah, dengan semangat para bunda dan seluruh anggota hijabers, ini merupakan kali pertama kita melaksanakan pemotongan hewan qurban. Nanti akan kita buat ratusan paket untuk dibagikan ke masyarakat. Dan mudah-mudahan tahun berikutnya kita dapat melaksanakan pemotongan hewan qurban lebih banyak lagi”. ungkap Reza Umami.

Adapun Struktur Hijabers Bengkuku diantanya : Desi Novita, SE, sebagai Presiden Hijabers Bengkulu, dan Hj. Leni Rafflesia sebagai Wakil. (*)

 

Share:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Alaku