Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau!
Alaku

Korban Kebakaran, Mendapatkan Bantuan

Anggota DPRD Provinsi Bengkulu Herizal Apriansyah. 

MataDian.Com – Anggota Komisi 3 DPRD Provinsi Bengkulu dari Partai Keadilan Sejahtera ( PKS ) H. Herizal Apriansyah, S.Sos menyambangi tempat musibah kebakaran yang mengakibatkan beberapa rumah terbakar tiada tersisa di pemukiman penduduk di gang mawar jalan baru Curup.

Diduga kebakaran hebat yang terjadi pada rabu malam ( 4/10/23 ) sekitar pukul 8 malam waktu setempat akibat konsleting listrik.

Dalam kesempatan ini, Herizal beserta rombongan membawa bantuan uang tunai jutaan rupiah, sembako hingga pakaian layak pakai untuk masyarakat korban kebakaran.

Herizal yang juga merupakan Pembina Yayasan Al-amin Rejang lebong menyampaikan pentingnya semua berempati, PKS sendiri tidak hanya memanfaatkan momentum pemilu atau pilkada saja hadir bersama masyarakat. Saya hari ini langsung melihat kondisinya, sebab bertepatan pada kejadian malam itu saya sedang tidak berada di Bengkulu.

Saya sampaikan kepada masyarakat agar perbesar rasa sabar dan berdo’a semoga diberi hikmah yang baik dari musibah ini, Kendati yang kami beri tidak seberapa namun semoga menjadi penawar kesedihan dan pemantik yang lain untuk sama-sama kita berempati dan saling asih sesama warga, pungkasnya.

Disisi lain, Koordinator Posko penerima bantuan kebakaran, Lili Hanafi mengapresiasi dan berterimakasih atas yang disampaikan Bapak herizal beserta rombongan.

Alhamdulillah setiap harinya ada yang datang dari masyarakat untuk memberikan bantuan hingga sekedar menyemangati kami saja.

Kami yang terdampak lebih kurang 17 Kepala Keluarga meminta do’a dari seluruh pembaca agar diberi ketabahan dan hikmah dibalik Musibah ini, tutupnya

Share:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Alaku