Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau!
Alaku

Kwarcab Pramuka Benteng Peringati Isra Miraj Guna Tingkatkan Keimanan

MataDian.Com – Isra Miraj merupakan kisah perjalanan Nabi Besar Muhammad SAW menghadap Allah SWT dalam rangka menerima perintah untuk menjalankan Ibadah Sholat bagi Umat Muslim sebanyak 5 kali dalam sehari.

Maka dari itu dalam rangka memperingati peristiwa perjalanan Nabi besar Muhammad SAW dalam rangka menjalankan perintah Allah SWT (Isra Miraj), gerakan Cabang Pramuka Kabupaten Bengkulu Tengah (Benteng) ikut melaksanakan peringatan tersebut.

“Pada hari ini kami sengaja dari keluarga besar gerakan Pramuka Kabupaten Bengkulu Tengah melaksanakan pelaksanaan Isra Miraj,”.

Pelaksanaan yang kami peringati ini tentunya guna meningkatkan Iman dan Taqwa kami sebagai anggota Gerakan Pramuka Kabupaten Bengkulu Tengah, ungkap Kwarcab Gerakan Pramuka Kabupaten Bengkulu Tengah Nirmansyah pada rekan Media, Jum’at, (4/3/22).

Selain meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kita trhadap Tuhan Yang Maha Esa, dapat meningkatkan rasa kepedulian, kebersamaan kita terhadap sesama, serta dapat mengambil hikmah Sholat maupun Ibadah lainnya, tambah Nirmansyah.

“Semoga dengan pelaksanaaan isra Miraj yang kita laksanakan saat ini dapat menjadikan agar selalu ingat terhadap junjungan kita Nabi besar Muhammad SAW, dengan harapan masyarakat Bengkulu Tengah semakin meningkatkan ketaqwaan dan selalu ingat akan kebesaran Tuhan Yang Maha Esa, ” pungkas Nirmansya. (Dian)

Share:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Alaku