Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau!
Alaku

Saimen Bakery Ciptakan Nuansa Kekinian

MataDian.Com – Tampil Baru Saimen Bengkulu, adakan Gran Opening Saimen Bakery Resto menjadi Saimen Bakery Dan Cafe dengan konsep terbaru, bernuansa “Moderen” Saimen menjadi tempat terekomonedasi untuk bersantai dengan tempat yang nyaman bagi semua kalangan dengan harga terjangakau dan murah meriah. Kamis 03 Maret 2022

Berkat Konsisten mengikuti tren, saimen sukses bertahan selama lebih dari 10 tahun, dan saat ini saimen Bengkulu mulai mengarah ke konsep kafe dengan nama Saimen Bakery dan Cafe.

Tak hanya menjual produk bakery, pastry dan lainnya, saimen Bengkulu juga menjadi tempat nyaman bagi anak muda untuk tempat ‘nongkrong’, ibu-ibu arisan, Metting dan lainya, dengan menu makanan yang bervarian dan terjangkau.

Adriansyah Marketing Manajer Saimen Bakery dan Cafe menyampaikan,

“Baiklah saya Ardiansyah selaku Marketing Manajer Saimen, jadi kita pada tanggal 03/03/2022 hari ini, alhamdulilah melakukan opening wajah baru saimen, yang sebelumnya dari Saimen Bakery dan Resto menjadi Saimen Bakery Dan Cafe, perubahan wajah baru saimen ini ada sedikit perubahan ya,, dimana saat ini saimen lebih menambahkan konsep kafe, dan ada juga tambahan menu baru yang harus warga Bengkulu coba yang tentunya dengan rasa yang enak dan terjangkau”

Menu-menu juga ada tambahan dengan aneka kopi dan menu-menu makanan kekinian, kita tidak menghilangkan menu-menu yang lama, terutama best sailer kita itu Mie Kangkung, untuk menu-menu yang baru itu ada soto ayam, nasi goreng sapi, bubur ayam, aneka kopi dan minuman-minuman kekinian, untuk makanan juga kita ada tambahan, ada sosis dan kentang, bakpao, kemudian ada juga roti long party yang panjangnya 60CM, dengan konsep terbaru ini ya kita berharap warga Bengkulu untuk memanjakan lidahnya di Saimen Bakery Dan Cafe, tambah Adriansyah.

Siamen Bakery dan Cafe juga menyediakan paket-paket breakfast dan lainya, dan juga terdapat menu makanan kekinian yang dipaketkan dengan kopi sehingga lebih terjangkau.

Dari sisi lain Evin selaku pengujung saimen menyampaikan “ Suasana Saimen yang terbaru ini nyaman banget, suasanaya enak, ada wifi gratis, ada tempat nyanyi juga, dengan menu makanan yang terjangkau rasanya juga enak, saya tadi pesan soto ayam rempah-rempahnya kerasa, seger, wah ini sih emang rekomendasi buat temen-temen ya, khususnya warga Bengkulu ayok kesini juga, dijamin nagih” ujarnya. (Tri)

Share:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Alaku