Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau!
Alaku Alaku Alaku Alaku

LANAL BENGKULU BAGI TAKJIL DAN ANJANGSANA KE PANTI ASUHAN

 

Salah Satu Anggota Lanal Bengkulu Sedang Bagikan Takjil

MataDian.Com, Bengkulu – Ramadan bulan penuh berkah, banyak kesempatan bagi umat Islam untuk berbagi dengan sesama. Seperti yang dilakukan Pangkalan TNI Angkatan Laut (Lanal) Bengkulu, yaitu Anjangsana ke Panti Asuhan dan berbagi takjil kepada pengendara yang melintas di depan Mako Lanal Bengkulu, Senin (3/4/2023).


Anjang ke Panti asuhan Rafflesia Bengkulu ini dalam rangka Ramadhan Berbagi Sesama dan sekaligus dalam rangkaian HUT Lanal Bengkulu yang ke-37. Anjangsana tersebut dipimpin oleh Ketua Cabang 4 Korcab II Daerah Jalasenastri Armada I , Ny. Dyah Ayu Pradnyana bersama pengurus Jalasenastri Cabang 4.
Danlanal Bengkulu Letkol Laut Nyoman Gede Pradnyana A.S melalui Palaksa Mayor Laut (P) M. Hadi Purwanto mengatakan “Hari ini kita melaksanakan kegiatan Anjangsana kepanti asuhan dan membagikan takjil buka puasa bagi pengendara yang melintas di depan Mako Lanal. Ini salahsatu wujud kepedulian kita untuk berbagi dengan sesama di bulan yang penuh berkah ini. Mudah mudahan kegiatan ini bisa menjadi contoh teladan bagi orang lain untuk bisa peduli,” imbuh Danlanal.


Sementara itu Ketua Cab. 4 Korcab II DJA I Ny. Dyah Ayu Pradnyana menyampaikan “Ibadah puasa mengajarkan kita untuk ikut merasakan apa yang dirasakan saudara-saudara kita yang tidak mampu. Ibadah puasa telah membangkitkan rasa empati kita terhadap orang lain,” kata Dyah.
Dalam anjangsana ini pengurus Jalasenastri Cabang 4 juga meninjau kondisi panti dan berdialog dengan anak panti sambil memberikan motivasi kepada anak anak panti untuk tetap semangat belajar serta optimis dalam menjalani hidup.
Pengasuh panti mengucapkan sangat berterima kasih atas donasi yang diberikan Lanal Bengkulu dan Jalasenastri. Ini sangat membantu untuk anak anak panti. Ia berharap bulan Ramadan ini bisa mengetuk pintu hati para donatur untuk peduli terhadap anak anak panti asuhan. Apalagi di bulan ramadan kebutuhan sedikit meningkat dari hari biasa, ungkapnya.

(PenLanalBku)

Share:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Alaku