Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau!
Alaku

Meriahkan HUT Ke 78 NKRI, RT 02 Kelurahan Jalan Gedang Gelar Lomba Emak emak Balap Sarung

Zidan (Tengah), Salah Satu Peserta Lomba Makan Kerupuk

MataDian.Com, Bengkulu – Dalam rangka memeriahkan HUT NKRI Ke 78 Tahun 2023. RT 02, RW 01 Kelurahan Jalan Gedang, Kecamatan Gading Cempaka Kota Bengkulu melaksanakan kegiatan aneka lomba rakyat yang diselenggarakan dihalaman parkir gedung Rektorat Kampus STIA Bengkulu, “Alhamdulillah, hari ini kita melaksanakan kegiatan aneka macam lomba, mulai dari lomba anak hingga lomba emak emak. Kita ada lomba lari bawa kelereng dalam sendok, lomba loncat karung, lomba makan kerupuk. Serta lomba lari pakai kain sarung yang juga dilombakan pada emak emak dan sangat seru tadi,” ungkap Ketua RT 02 Kelurahan Jalan Gedang Supratman, Sabtu (12/8).

Dijelaskan oleh Iwan panggilan akrab ketua RT 02 tersebut, dalam momen HUT NKRI ke 78 kali ini. Dia berharap kedepan Indonesia semakin maju dan semakin sehat, “Harapan saya semoga Indonesia semakin maju dan berjaya,masyarakatnya sehat, makmur dan sejahtera,” singkat Iwan.

Salah satu Emak emak warga RT 02 yang mengikuti lomba balap kain sarung, Syofiani Putri dia mengatakan sangat seru tadi saat mereka lomba balap kain sarung, “Seru tadi. Walau kami sempat jatuh tersungkur, tapi alhamdulillah kami tetap bisa juara dan mendapat hadiah, semangat,” singkat Syofiani. (**)

Share:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Alaku