Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau!
Alaku

Semua Kita Saudara, Saudara Baru di Daerah Yang Baru

Baju Hitam, Danrem 041/Gamas Brigjen TNI Rachmad Zulkarnaen

MataDian.Com, Bengkulu – Jumat (11/8/2023) Danrem 041/Gamas Brigjen TNI Rachmad Zulkarnaen di dampingi Kasi Intel Kasrem 041/Gamas, Kasi Ops Kasrem 041/Gamas, Ketua Persit KCK Koorcabrem 041 PD II/Sriwijaya dan pengurus menghadiri acara ramah tamah bersama aparat pemerintah dan komponen masyarakat Kab. Bengkulu Selatan bertempat di Pendopo Bupati Bengkulu Selatan.

Dalam kegiatan kunjungan Kerja di Kodim 0408/BSK pada siang harinya dihari pertama telah usai, Danrem menyempatkan hadir bertatap muka bersama Wakil Bupati Bengkulu Selatan H. Rifai Tajudin, S.Sos. Acara ramah tamah diawali dengan santap malam bersama. Selesai makan malam dilanjutkan acara seremonial dimulai kata sambutan dari wakil Bupati. Dalam sambutannya menyampaikan mewakili masyarakat Bengkulu Selatan mengucapkan selamat datang kepada Bapak Danrem 041/Gamas, Kami merasa bangga atas kedatangan bapak didaerah kami” ujarnya.

Demikian pula pada acara ini Danrem 041/Gamas dalam sambutannya menyampaikan kesan yang sangat baik untuk aparat pemerintah dan komponen masyarakat Kab Bengkulu Selatan beliau mengapresiasi karena sejak awal masuk diwilayah Bengkulu Selatan dan Kaur selalu disambut dengan senyum, penuh dengan keceriaan sungguh sangat luar biasa. Saudara – saudara semua yang ada di Bengkulu Selatan adalah saudara baru saya, Danrem berharap selaku pimpinan dimana pun kita berada dan bertemu kita semua bersaudara, ” pungkas Danrem.
Suasana malam terlihat adanya kehangatan, keakraban juga kebersamaan saat Danrem bersama aparat pemerintah Bengkulu Selatan melantunkan sebuah lagu dengan bernyanyi bersama setelah acara saling tukar cinderamata.

Sebelum mengakhiri kunjungannya dihari kedua diwilayah Kodim 0408/BSK Sabtu 12 Agustus 2023, Danrem 041/Gamas Brigjen TNI Rachmad Zulkarnaen yang di dampingi Kasiops Kasrem 041/Gamas, Kasi Intel Kasrem 041/Gamas dan Dandim 0408/BS melakukan peninjauan air bersih di desa SP 1 Tri Tunggal Bakti, Kec.Muara Sahung, Kab. Kaur yang memiliki 175 KK yang sudah mengalami kesulitan untuk mendapatkan air bersih sehingga harus menempuh jarak dari desa ke sumber mata air sekitar 1,5 KM. Melihat kondisi tersebut Danrem 041/Gamas menyampaikan akan merealisasikan pembuatan pompa air Hidram yang akan dialirkan ke rumah warga.

Dalam kesempatan ini juga Kades SP 1 Tri Tunggal Bakti Jonison menyampaikan atas nama warga desa, kami mengucapkan banyak terimakasih kepada bapak Danrem yang sudah datang meninjau lokasi air bersih karena warga sudah mengalami krisis air bersih. Harapan kami dengan ditinjau langsung oleh bapak Danrem lokasi air bersih di desa kami ini dapat terealisasi dengan cepat dan bisa bermanfaat bagi semua warga Desa SP 1 Tri Tunggal Bakti

*( Penrem041 )*

Share:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Alaku