Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau!
Alaku

Momen Buka Bersama, Sujono Sampaikan Terima Kasih Atas Kemenangan PKS Pada Pemilu 2024

Pegang Mix, Sujono. Jumat, (30/03/2024). (foto: Dian/MataDian.Com).

MataDian.Com – Jumat (30/3) Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Keadilan Sejahtera ( PKS ) provinsi Bengkulu mengadakan Buka bersama yang diikuti seluruh jajaran pengurus DPW PKS, Anggota Legislatif DPRD Provinsi, Caleg DPR-RI dan Caleg DPRD provinsi Bengkulu 2024 se-provinsi Bengkulu beserta keluarga.

Dalam sambutannya, Ketua DPW PKS Bengkulu mengucapkan terimakasih kepada keluarga-keluarga yang selama ini merelakan suami atau isterinya berjuang untuk kemenangan PKS pada pemilu yang lalu.

Sujono mengungkapkan, selama ia memimpin sebagai Ketua DPW PKS Provinsi Bengkulu, hampir setiap Ramadhan melaksanakan Moment buka bersama seperti ini.

“seingat saya hanya awal-awal pandemi covid kami tidak melaksanakan Tradisi masyarakat yang dapat merekatkan persaudaraan seperti ini,” ungkapnya.

Maka dari itu, ia mengucapkan Terimakasih kepada seluruh Caleg DPR-RI dan DPRD provinsi yang telah berjuang.

“Alhamdulillah meskipun kita mengalami penurunan 1 kursi di Provinsi, namun kita mampu menambah banyak untuk Raihan kursi di kabupaten kota. Bahkan seperti di kota Bengkulu suaranya signifikan meningkat,” kata Sujono.

Dikesempatan lain, Salamun Haris membakar semangat Hadirin yang hadir.

“Mari kita maksimalkan momentum ramadhan sebagai bulan memperbaiki diri dan menjadikan Ramadhan sebagai momentum Merawat persaudaraan dan Mengokohkan persatuan diantara kita sesama manusia,” tegasnya.

Lanjutnya, untuk menghadapi Pilkada ke depan, Salamun Haris meminta agar semuanya dapat meyiapkan semua kebutuhan dan perlengkapan yang dibutuhkan. Seperti waktu, tenaga, pikiran, bahkan harta sekalian.

“Semoga kebaikan bapak/ibu semua, mendapat balasan dari Allah Subhanahu wa ta’ala,” demikian Salamun Haris. (*)

 

Share:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Alaku