Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau!
Alaku

Dodo Meri: Peran Media, Toyota Kuasai Pangsa Pasar

Duduk Pakai Baju Hitam, Branch Manager Agung Toyota Benģkulu Mariani Foto Bersama Rekan Media. Jumat, (29/03/2024). (foto: Dian/MataDian.Com)

MataDian.Com – Peran media merupakan hal penting dalam menyampaikan dan memperluaskan berbagai informasi ditengah masyarakat. Seperti halnya yang disampaikan Branch Manager Agung Toyota Bengkulu “Meriani” atau akrab dengan sapaan “Dodo Meri”.

Dikatakannya, berkat peran serta media dalam menyampaikan informasi tentang
pangsa pasar kendaraan, terutama jenis Toyota, untuk Bengkulu sangat tinggi hingga sekarang.

Media Gathering Dan Buka Bersama Agung Toyota Benģkulu. (foto: Dian/MataDian.Com).

“Tanpa bantuan teman media, kami tidak bisa tumbuh dan besar seperti ini. Contohnya Toyota sendiri. Kami menguasai pasar dari dulu hingga sekarang, itu berkat teman media,” ungkap Dodo Meri, pada acara Media Gathering dan Buka bersama Agung Toyota Bengkulu di waroeng  Bang Junet. Jumat, 29 Maret 2024.

Media Gathering Dan Buka Bersama Agung Toyota Benģkulu. (foto: Dian/MataDian.Com)

Selain itu Meri menyampaikan, bahwasanya beliau baru saja melaksanakan hajatan yang besar. Dimana hajatan tersebut ananda beliau “Elisa Ermasari” ikut kontestan Pemilihan Umum, mencalonkan diri sebagai Dewan Pimpinan Daerah atau DPD, pada Pemilihan Umum (Pemilu) tanggal 14 Februari 2024 lalu.

“Alhamdulillah, kita (Elisa) mendapatkan suara tertinggi. Ini merupakan memulai sejarah baru buat Bengkulu. Tanpa bantuan rekan wartawan, ini tidak mungkin kami raih tanpa bantuan keluarga besar wartawan,” demikian Meri. (*)

 

Share:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Alaku