Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau!
Alaku

Momen Idul Adha, Pj Bupati Pinta Sama-Sama Bekerja Dan Bekerja Sama

Poto : Baju Jas, Dari kiri Rektor Universitas Islam Negeri Fatmawati Sukarno Prof. Dr. Zulkarnain Dali, M. Pd Bersama Pj. Bupati Kabupaten Bengkulu Tengah (Benteng), Dr. Heriyandi, M. Si

MataDian.Com – Penjabat Bupati Kabupaten Bengkulu Tengah (Benteng) Dr. Heriyandi Roni, M.Si, mengucapkan selamat Hari Raya Idul Adha 1444 H.

“Saya ucapkan mohon maaf lahir batin kepada seluruh masyarakat”, ucap Heryandi Roni.

Dimana momen Idul Adha hari ini, Heryandi Roni mengharapkan, apa yang sudah disampaikan oleh Khatib berupa penyerahan dan nilai berqurban dapat dijadikan prinsip bagi kita agar saling membahu untuk dikembangkan.

“Disitu ada bantuan. Mari kita saling bahu membahu. Prinsipnya bekerja sama dan sama-sama bekerja”, harap Heryandi Roni.

Pada momen yang sama, Rektor Universitas Islam Negeri Fatmawati Sukarno Prof. Dr.Zulkarnain Dali, M. Pd menyampaikan bahwa, inti dari berqurban bagi umat muslim merupakan sebagai ‘Konsep Berusaha dan Penyerahan’. Dimana berusaha dan penyerahan itu merupakan dasar keimanan.

“Konsep kehidupan manusia itu ada 2, ‘Penyerahan dan Berusaha’. Kalau dia berusaha, tapi tidak melakukan penyerahan kepada Allah, ‘itu salah. Artinya, umat Muslim itu pada intinya diwajibkan harus berdoa, agar apa yang diupayakan itu dapat terkabul”, tutup Rektor Zulkarnain Dali. (Dian)

 

 

Share:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Alaku