Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau!
Alaku

Nyanyikan Lagu Kebangsaan, Adakan berbagai Lomba Dalam Peringati Ke – 77 HUT RI

MataDian.Com – Junjung tinggi nilai Nasionalisme dalam rangka memperingati Ke – 77 HUT RI, Pimpinan PT. Citra Selaras beserta jajaran kumandangkan lagu kebangsaan Indonesia Raya, dihalaman Kantor, Rabu, (17/8/22).

Selain mengumandangkan lagu kebangsaan Indonesia Raya dalam memperingati HUT kemerdekaan ke – 77 RI itu, terlihat jelas suasana di halaman kantor dibanjiri pakaian serba merah dan putih sehingga membuat suasana semakin gagah, semangat, dan meriah.

 

Dalam kesempatan itu, pimpinan PT. Citra Selaras Bebby Hussy menyampaikan rasa bahagianya, dimana pada tahun 2022 ini seluruh masyarakat di Indonesia dapat melakukan berbagai kegiatan dalam rangka memperingati hari kemerdekaan.

Dimana kita ketahui di tahun – tahun sebelumnya kita tidak dapat melaksanakannya karena dampak dari Wabah Covid – 19. Pemerintah menginstruksikan bahwasanya masyarakat tidak boleh melakukan berbagai macam aktivitas di luar rumah.

“Kita sangat bersyukur dan berterima kasih kepada Pemerintah yang telah diperbolehkannya kembali bagi masyarakat untuk melakukan berbagai macam aktivitas, karena penyebaran Virus Covid – 19 sudah makin meredah,” ucap Bebby Hussy.

Lanjut Bebby Hussy, peringatan HUT kemerdekaan RI kali ini kita melakukan berbagai macam lerlombaan, salah satunya lonba Tarik Tambang.

” Hari ini kita akan mulai dengan perlombaan Tarik Tambang, saya harapkan dengan lomba ini dapat menciptakan suasana akrab dan harmonis antara pimpinan PT. Citra Selaras dengan jajaran,”jelas Bebby Hussy.

Selain itu juga, Bebby Hussy menyampaikan, “dengan momen peringatan HUT RI ini dapat menumbuhkan rasa persaudaraan yang tinggi lagi antar sesama dan menciptakan Indonesia lebih maju,” pungkasnya. (MD)

Share:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Alaku