Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau!
Alaku

Padukan HUT Bersama HPN

Dari kiri : Ketua PWI Provinsi Bengkulu, Marsal Abadi, SE, Penjabat Bupati Kabupaten Bengkulu Tengah (Benteng) Dr. Heriyandi Roni, M. Si, Sekretaris PWI, Dedi HP

MataDian.Com – Dengan penuh rasa kekeluargaan, Penjabat Bupati Kabupaten Bengkulu Tengah (Benteng) Dr. Heriyandi Roni, M. Si, menyambut baik kedatangan Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Bengkulu, Marsal Abadi, SE. Diruang kerjanya, Selasa (16/5/23).

Kedatangan Ketua PWI Marsal Abadi yang didampingi Sekretaris Dedi Herdiansyah Putra beserta Bendahara Zalmi Herawati tersebut, tidak lain untuk menyampaikan rencana pelaksanaan Hari Pers Nasional (HPN). Dimana pelaksanaan HPN tingkat Provinsi tersebut akan dilaksanakan di Kabupaten Bengkulu Tengah.

 

Menyikapi hal itu, Penjabat Bupati Kabupaten Bengkulu Tengah Dr.Heriyandi Roni, M. Si, menyatakan, menyambut dengan baik rencana PWI Provinsi yang akan melaksanakan HPN di Kabupaten Bengkulu Tengah.

“Prinshipnya, kunjungan ketua PWI Provinsi Bengkulu yang penuh rasa kekeluargaan, persaudaraan, yang memyampaikan rencana perayaan Hari Pers Nasional, tentunya jajaran Pemkab Benteng menyambut baik. Tinggal kita berkolaborasi,” ungkap Heriyandi Roni.

Selain itu, dalam rangka peringatan HPN tersebut, Heryandi Roni juga menyampaikan, pihak Pemda sudah melakukan pembicaraan tentang tatanan strategis. Serta bagaimana mengelola kegiatan dalam rangka HPN tersebut dengan baik.

“Secara teknis, silakan tindak lanjuti dalam kekemitraan memperingati Hari Pers Nasional. Dan kebetulan, nanti bisa kita iringi, padukan di dalam rencana ‘HUT Kabupaten Bengkulu Tengah’,” pungkas Heryandi Roni. (Dian)

Share:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Alaku