Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau!
Alaku Alaku Alaku Alaku

PANRB Apresiasi, Bengkulu Pemecah Telor Tercepat Pembentukan MPP

Pj. Bupati Bengkulu Tengah Dr. Heryandi Roni, M.Si, didampingi Sekda Rahmat Riyanto, PANRB H. Abdullah Azwar Anas, M.Si, Dan unsur lainnya

MataDian.Com – Penjabat Bupati Kabupaten Bengkulu Tengah (Benteng) Dr. Heryandi Roni, M.Si, menyampaikan, bahwa Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara Reformasi Dan Birokrasi (PANRB) H. Abdullah Azwar Anas, M.Si, beliau beserta jajaran Kementerian PANRB, sangat apresiasi atas keberadaan Mall Pelayanan Publik (MPP) di Provinsi Bengkulu.

Hal itu disampaikan Heryandi Roni saat memberikan sambutan pada Lounching MPP Kabupaten Bengkulu Tengah. Di desa Nakau Kecamatan Talang Empat. Kamis (16/3/23).

Dikatakan Heryandi Roni, apresiasi yang diberikan PANRB beserta jajarannya itu, bahwa Bengkulu dinilai sebagai provinsi tercepat yang membentuk MPP.

“Saya meneruskan apresiasi dari Bapak Menteri, dan seluruh jajaran. Mulai dari Sekda, Assisten, para Santri, Kepala OPD, Kepala Dinas, Kepala Badan, Camat, sampai kepada seluruh desa-desa, atas percepatan pembentukan Mall Pelayanan Publik (MPP),” Ucap Heryandi Roni.

Menurut beliau (PANRB), Bengkulu merupakan pemecah telor tercepat pembentukan MPP. ‘3 sekaligus’. Termasuk Kabupaten Bengkulu Tengah.

Atas apresiasi yang diberikan PANRB beserta jajaran tersebut, selaku Pj. Bupati, Heryandi Roni mengucapkan terima kasih. Kepada seluruh jajaran dan OPD Kabupaten Bengkulu Tengah, yang telah bekerja keras dalam mewijudkan keberadaan MPP.

Selain itu juga, Pj. Bupati tidak lupa menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh unit kerja yang telah berpartisipasi mengisi grai- grai pelayanan di MPP.

“Ternyata jenis pelayanan di Kabupaten Bengkulu Tengah, adalah yang terbanyak. ‘152 jenis pelayanan’, dengan melibatkan 21 instansi. Baik internal maupun ekternal,” jelas Heryadi Roni.

Namun demikian, dengan banyaknya instansi yang terlibat di dalam MPP, bukan sebagai kerja akhir. Tapi merupakan pekerjaan yang baru dimulai.

“Maka dari itu, dengan keberadaan MPP di Kabupaten Bengkulu ini, Pj. Bupati mengharapkan agar tetapkan tekad. Untuk terus melayani masyarakat dengan baik,” tutup Pj. Bupati. (Dian)

 

 

 

Share:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Alaku