Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau!
Alaku

Mantan Bupati Hadir

Mantan Bupati Kabupaten Bengkulu Tengah, Dr. Ferry Ramli, Ketua PWI Leonardo Ferdian, Dan Rekan Media

MataDian.com – Dr. Ferry Ramli, merupakan salah satu mantan Bupati di Kabupaten Bengkulu Tengah (Benteng).

Pada saat peresmian Mall Pelayanan Publik (MPP), yang dimiliki Pemerintah Kabupaten Bengkulu Tengah saat ini, ia menyempatkan diri untuk hadir. Kehadirannya itu, atas undangan Penjabat Pemerintah Kabupaten Bengkulu Tengah.

Hal itu dikatakan Ferry, saat diwawancarai oleh rekan media dilokasi peresmian MPP. Di desa Nakau Kecamatan Talang Empat. Pada Kamis siang (16/3/23).

“Alhamdulillah saya juga diundang. ‘mantan Bupati Bengkulu Tengah’. Dan saya berikan apresiasi, kepada Pemerintah Kabupaten Bengkulu Tengah saat ini. Sekarang kita sudah punya Mall Pelayanan Publik. Tentunya ini hal yang luar biasa. Harus dimanfaatkan betul untuk pelayanan bagi masyarakat kita,” ucap Ferry.

Ferry mengatakan, Mall Pelayanan Publik (MPP) dibangun dengan cara bertahap. Areanya cukup luas, dan memakan biaya cukup besar dalam pembangunannya.

pada masa kepemimpinannya sekitar 3 tahun yang lalu, Ferry menceritakan, bagaimana rencananya akan mendirikan Mall Pelayanan Publik di Kabupaten Bengkulu Tengah.

Ia pernah melakukan Study banding terlebih dahulu ke beberapa daerah di Pulau Sumatera. Diantaranya Kota Palembang. Dan pernah juga di Kota Bandar lampung.

“Alhamdulillah hari ini tercapai. Semoga masyarakat kita senang, dan lebih mudah dalam menyelesaikan segala urusan,”. (Dian)

Share:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Alaku