Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau!
Alaku

Patroli Sambut Ramadhan Berikan Edukasi Serta Berbagi

MataDian.Com – Menyambut kedatangan bulan suci Ramadhan 1443H, yaitu bulan yang penuh rahmad, berkah, dengan segala pengampunan dosa bagi seluruh umat manusia.

Pemerintah Provinsi Bengkulu melalui Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) beserta jajaran melakukan Patroli di sekitar wilayah Bengkulu.

Patroli dilakukan guna mengontrol susana dan kondisi keramaian ditengah masyarakat, karena kita masih dalam susana Pandemi Vocid – 19 yaitu PPKM di Level 3, ungkap Kasat Pol PP Provinsi Bengkulu Murlin Hanizar pada awak Media beberapa hari yang lalu.

Sementara itu siang tadi, Kamis, (31/3/22) Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Provinsi kembali turun ke jalan guna melakukan himbauan dan mengedukasi masyarakat agar tetap menjaga diri dan keluarga untuk selalu menjalankan Prokes dalam beraktivitas.

“Kepada bapak ibu masyarakat Provinsi Bengkulu, kami Satpol PP Provinsi Bengkulu menghimbau agar tetap mematuhi Protokol Kesehatan serta mengikuti Program Vaksinasi yang sudah ditetapkan Pemerintah,” sampai petugas patroli saat melakukan himbauan kepada masyarakat melalui pengeras suara.

Tidak ketinggalan pula dalam melakukan kegiatan Patroli menyambut bulan suci Ramadhan itu Satpol PP Provinsi melakulan Bhakti Sosial berupa membagikan nasi kotak ke panti – panti dan masyarakat yang kurang mampu serta bagikan masker.

“Semoga dengan kegiatan patroli berbagi ini, kita mendapatkan keberkahan, pahala, kebaikan disetiap langkah dan pekerjaan, khususnya masyarakat Bengkulu,” pungkasnya. (Dian)

Share:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Alaku