Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau!
Alaku

Kadisdik Majukan Wisata Edukasi Melalui Musium

MataDian.Com – Kepala Dinas Pendidikan (Kadisdik) Provinsi Bengkulu, Eri Julian Hidayat, M.Pd mengharapkan keberadaan Musium Provinsi Bengkulu kedepannya semakin maju dan berkembang.

Hal itu disampaikan Eri Julian Hidayat kepada rekan Media saat mengahadiri Hari Ulang Tahun Musium yang ke 34, bertempat di halaman Kantor, Jum’at, (1/4/22).

“Dengan memperingati Hari Ulang Tahun yang ke 34, Musium Bengkuku semakin maju, bangkit, dan berkembang kedepan,” ungkap Kadisdik Provinsi Bengkulu Eri Julian Hidayat, M.Pd.

Kadisdik Eri Julian Hidayat sangat mengharapkan dengan keberadaan Musium ini dapat menjadi edukasi bagi dunia pendidikan sekaligus bagi masyarakat dan wisatawan baik domestok maulin manca Negara, harap Eri Julian Hidayat.

Untuk itu guna menjadikan musium sebagai wisata edukasi bagi dunia Pendidikan dan menarik masyarakat serta wisatawan berkunjung, kami akan melakukan pembenahan terhadap musium dan membuat atau menyusun jadwal kunjungan.

“Kami akan berbenah mempertahankan koleksi – koleksi yang sudah ada serta menambahkan jumlah koleksi yang baru bagi musium,” demikian Eri Julian Hidayat. (Dian)

Share:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Alaku