Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau!
Alaku

Pemenang Bujang Gadis Diharapkan Jadi Duta Dan Ujung Tombak Wisata

Kadis Pariwisata Pemkab Benteng Edwar Noprin, Bersama Puteri Pariwisata

MataDian.Com – Kepala Dinas Pariwisata (Kadispar) Kabupaten Bengkulu Tengah (Benteng) Edwar Novrin, mengharapkan kepada pemenang lomba Bujang Gadis, bisa menjadi ujung tombak dan duta wisata bagi perkembangan wisata. Khususnya wisata di Kabupaten Bengkulu Tengah.

Hal itu sampaikan Edwar Noprin, ketika menghadiri lounching Mall Pelayanan Publik (MPP). Di desa Nakau Kecamatan Talang Empat. Kamis (16/3/23).

“Kita mengharapkan mereka (Bujang Gadis), dapat menjadi duta dan ujung tombak wisata. Baik secara edukasi, maupun secara langsung di lapangan. Sebagai bentuk perpanjangan tangan Dinas Pariwisata Kabupaten Bengkulu Tengah,” pinta Edwar.

Namun demikian, untuk mengenalkan destinasi wisata di Bengkulu Tengah, bukan lomba ini saja (Bujang Gadis) yang kita selenggarakan. Tapi sudah banyak. tergantung bagaimana kedepannya, dalam memajukan wisata tersebut kata Edwar.

“Tapi dalam memajukan wisata di Bengkulu Tengah, sudah banyak perlombaan yang kita diselenggarakan. Sehingga, dalam ivent yang diselenggarakan itu, tidak terlepas dari unsur memperkenalkan dan perkembangan wisata,” ungkap Edwar.

Pada tahun lalu, untuk mengenalkan destinasi wisata Bengkulu Tengah, kami mengadakan ivent pemilihan Puteri Pariwisata, Miss dan Mister Pandemik. Bukan lomba Bujang Gadis saja.

“Dengan banyaknya penyelenggaraan lomba-lomba wisata, diharapkan semakin banyak masyarakat luar mengetahui semua destinasi wisata yang ada di Kabupaten Bengkulu Tengah. Sehingga mereka tertarik untuk mengunjungi,” pungkas Edwar. (Dian)

Share:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Alaku