Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau!
Alaku

Pemprov Suport Galeri Investasi PWI Bersama BEI

MataDian.Com – Pemerintah Provinsi Bengkulu sangat mengapresiasi atas terselenggaranya Galeri Investasi yang di prakarsai Persatuan Wartawan Indonesia bersama Bursa Efek Indonesia (PWI/BEI).

Hal itu disampaikan Gubernur Bengkulu melalui Assisten I Pemerintah Provinsi Khairil Anwar, ditempat Kantor Otoritas Jasa Keuangan (OJK), Rabu, (31/8/22).

Menurut Khairil Anwar, dengan didirikannya galeri – galeri Investasi tentunya menjadi sangat baik untuk memberikan edukasi ditengah masyarakat bagaimana cara berinvestasi yang baik.

“Terutama pusat Galeri yang ada di PWI, karena PWI merupakan pusat informasi, pusat berkumpulnya para wartawan, sehingga kemauan masyarakat untuk berinvestasi lebih produktif,” ungkap Khairil Anwar.

Khairil juga mengatakan, potensi Investasi bagi masyarakat Bengkulu sebelum dilakukannya sosialisasi sudah cukup besar mencapai 48.000 peserta, hingga dalam 1 Tahun dapat mencapai keuntunga Rp. 3,8 T.

“Apa lagi dilakukan edukasi dan sosialisasi terhadap masyarakat tentunya capaian target akan lebih meningkat,” tambah Khairil Anwar.

Untuk selanjutnya guna meningkatkan jumlah investasi di Provinsi Bengkulu lebih meningkat lagi, dari pihak Pemerintah Provinsi nantinya akan melakukan sosialisasi terhadap OPD – OPD agar melakukan Investasi.

“Dengan jumlah Pegawai Negeri mencapai 15000, dengan melakukan Investasi tentu capaian target yang dicapai lebih meningkat lagi,” demikian Kharil Anwar. (MD)

Share:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Alaku