Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau!
Alaku

Penandatangan Perjanjian Kerjasama Antara Dikbud Provinsi Bengkulu Dengan KPID Bengkulu

MataDian.Com – Bertempat di ruang sidang Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi Bengkulu. Penandatanganan Nota Kesepahaman antara Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi Bengkulu dengan Komisi Penyiaran Indonesia Daerah (KPID) Bengkulu tentang Literasi Media di tingkat SMA/SMK se-Provinsi Bengkulu pada Rabu (08/02).

Kegiatan ini dihadiri oleh Ketua KPID Provinsi Bengkulu Albertce Rolando Thomas, S.Sos Wakil Ketua Fonika Thoyib, S.Sos.,M.I.Kom Koordinator PS2P Dedi Zulmi, SP dan Koordinator Pengawasan Isi Siaran Hadislani, SH., M.Pd berserta Staf.

Dari Dinas Pendidikan dan Kebudayan Provinsi Bengkulu di hadiri langsung Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayan Provinsi Bengkulu Drs. Eri Yulian Hidayat M.Pd serta Kepala Bidang, Kepala UPTD, Kasi, Kasubbag dan Koordinator Pengawas SMA/SMK di lingkungan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi Bengkulu.

Nota kesepahaman ini mencakup perencanaan dan penyelenggaraan kegiatan-kegiatan edukasi, sosialisasi, pelatihan dan penyuluhan bersama di bidang Literasi Media Penyiaran, serta peningkatan pengetahuan, kualitas dan Sumber Daya Manusia di bidang penyiaran.(Dian/Gus/Adv)

Share:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Alaku