Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau!
Alaku

Kadis Kominfo Kota Pimpin Forum Kominfo seProvinsi Bengkulu

MataDian.Com, Bengkulu – Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kota Bengkulu Gitagama Raniputera terpilih menjadi Ketua Forum Kominfo se-Provinsi Bengkulu.

Keputusan ini berdasarkan hasil rapat Diskominfo se-Provinsi Bengkulu yang berlangsung di Balai Raya Semarak, Selasa (7/2/23).

Dengan terpilihnya sebagai ketua sembari menunggu SK dan pengukuhan dari Gubernur, Gitagama mengucapkan terimakasih dan siap menjalankan amanah yang diberikan kepadanya.

“Alhamdulillah, ini merupakan amanah yang perlu kita jalankan dan kita emban bersama, yang mana kominfo kota diberikan kepercayaan untuk memimpin forum kominfo se-Provinsi Bengkulu,” ujar Gita.

Tambahnya, kesempatan ini ke depannya akan menjadi ajang bersinergi dan berkolaborasi antar Diskominfo se-Provinsi Bengkulu.

“Ini juga menjadi semacam ajang untuk kita sama-sama saling memperkuat antar kominfo kota dan kabupaten. Yang mana nantinya bisa bersinergi untuk kebaikan provinsi Bengkulu, karena banyak hal yang mungkin belum kita maksimalkan. Jadi dengan momentum ini kita bisa sama-sama bersinergi untuk memperbaiki bagaimana polarisasi kerja kominfo yang baik untuk ke depannya,” tuturnya.

Dalam waktu dekat, Gita akan melakukan koordinasi dengan Diskominfo se-Provinsi Bengkulu, karena pada umumnya Diskominfo Kota Bengkulu selalu terbuka untuk bersinergi dan berkolaborasi.

“Tentu untuk jangka pendek kita akan melakukan koordinasi, bersilaturahmi dengan kominfo se-Provinsi Bengkulu, kira kira kita mau ngapain nih untuk forum ini. Yang jelas, kota sangat terbuka dan sangat mendukung sekali yang namanya sinergitas, sehingga nanti terwujud bahwasanya kominfo ini punya peran dan andil dalam proses pembangunan, khususnya pembangunan provinsi Bengkulu,” jelasnya.

Apalagi selama ini Diskominfo Kota Bengkulu turut andil dalam pembangunan untuk memajukan Kota Bengkulu melalui capaian-capaian kinerjanya, bahkan mengharumkan Kota dan Provinsi Bengkulu di kancah nasional.

“Ini bicaranya bukan lingkup tingkat dua ya, kita bicara lingkup tingkat satu dan alhamdulillah mudah-mudahan pak Walikota dalam hal ini mengapresiasi terkait kinerja yang sudah kita capai pada hari ini,” tutupnya. (MCKB)

Share:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Alaku