Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau!
Alaku

Pengelola Diharapkan Benahi Tempat Destinasi Wisata

Kadispar Kabupaten Bengkulu Tengah (Benteng), Edwar Noprin

MataDian.Com – Para pengelola destinasi wisata di Kabupaten Bengkulu Tengah (Benteng), dihimbau agar membenahi semua pasilitas.

Mengingat dibulan suci Ramadhan dan menyambut hari raya lebaran (Idul Fitri), biasanya pengunjung wisata membludak, dan lebih dari biasanya.

Hal itu disampaikan Kadis Pariwisata (Kadispar) Bengkulu Tengah edwar Noprin, Jumat (24/3/23).

Dikatakan Edwar, dalam menyambut bulan Puasa dan hari raya Idul Fitri, Dinas Pariwisata sudah memanggil semua stake holder. Yaitu semua Vendor-vendor maupun Ouner yang memiliki wisata di Kabupaten Bengkulu Tengah. Baik pengelola dari Swasta maupun Pemerintah, agar semua destinasi wisata tersebut dibenahi.

“Alhamdulillah, Dinas Pariwisata (Benteng), sudah memanggil semua pemilik pengelola wisata. Untuk membenahi kenyamanan dan keamanan bagi pengunjung wisata. Sebelum menjelang Idul Fitri,” ungkap Edwar.

Selain itu juga, Edwar menyampaikan, untuk mengantisipasi banyaknya jumlah pengunjung wisata, pihaknya sudah menyurati semua pihak pengelola, agar melakukan koordinasi dengan pihak Kepolisian, agar melakulan penjagaan disemua posko yang sudah disediakan.

“Kami sudah menyurati pihak pengelola wisata, agar berkoorsinasi dengan pihak Kepolisisan maupun pihak pengelola itu sendiri. Untuk melakukan penjagaan. Demi keamanan dan kenyamanan pengunjung,” pungkas Edwar. (Dian)

Share:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Alaku