Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau!
Alaku

Pengusaha HokBen Lirik Bengkulu

MataDian.Com – Kemajuan dan peningkatan pertumbuhan ekonomi masyarakat Bengkulu sudah tumbuh kembang.

Tentunya dengan kemajuan ekonomi masyarakat Bengkulu yang meningkat itu menjadi lirikan bagi setiap pengusaha luar untuk  memasarkan produk. Baik itu produk bidang property, Kuliner, ataupun yang lainnya.

Salah satu contoh produk Kuliner atau makanan yang akan di kembang di Bengkulu saat ini bernama Hoka – Hoka Bento (HokBen).

Menurut General Manager Hoka – Hoka Bento (HokBen) Francisca Lucky, HokBen berdiri sejak tahun 1985. HokBen merupakan merk lokal.

“Meskipun Menu makan dan minumnya bergaya Jepang, tapi asli merk lokal, bukan  produk dari negara luar seperti China atau Jepang,” ungkap Francisca saat memberikan pemaparan tentang HokBen di Ben Mall, Sabtu, (25/6/ 22).

Dari 299 Outlet HokBen di Indonesia, Pulau Sumatera Bengkulu adalah Kota KE – 6 setelah jambi, Palembang, Medan, dan Lampung.

Adapu menu – menu HokBen yang tersaji diantaranya :

Ekkado, Tori No Teba, Egg Chicken Roll, HokBen Fried Chicken, Ebi Furai, Kani Roll, Beef/Chicken Teriyaki, Yakiniku atau Set Menu.

Selain makan di tempat, HokBen dapat dipesan dan diantar langsung, serta lemesanan bisa melalui Aplikasi.

“Kami harapkan kehadiran HokBen di Bengkulu menjadi makanan kesukaan bagi masyarakat,” harap Franciaca.

Turut hadir dalam pembukaan HokBen itu, Ketua Harian Paguyuban Sosial Marga Tionghoa Indonesia (PSMTI) Iryanka Aditya, Ketua Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Undang Sumbaga, CEO Bencoolen Mall (Ben Mall) Irwandi Putra. (Dian)

Share:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Alaku