Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau!
Alaku

Setelah Launching, Pengunjung HokBen Bengkulu Membludak

MataDian.Com,Bengkulu – Setelah di Launching, HokBen Bengkulu yang terletak di area Hot Spot Blok B Nomor 8 Bencoolen Mall sejak Sabtu siang tanggal 25 Juni 2022.

Terlihat pengunjung yang antri di tempat pemesanan makanan sangat membeludak. Bahkan sejak siang terlihat pengunjung yang antri untuk membeli aneka jenis paket kuliner seperti Premium Set Sea Food, Sukiyaki maupun Bento Spesial yang ditawarkan oleh PT. Eka Bogainti tersebut tidak pernah terputus. Kemudian atas kehadiran HokBen tersebut, beberapa warga masyarakat Bengkulu merasa cukup antusias dan senang, karena kalau selama ini HokBen hanya bisa dibeli saat warga Bengkulu sedang diluar daerah seperti di Jakarta. Namun kali ini, kuliner yang menawarkan aneka jenis makanan hangat dalam kotak tersebut sudah bisa dibeli di Benmall Bengkulu, “Kami sengaja datang ke HokBen ini, untuk membeli paket Premium Set Seafood. Karena dulu, saat kami ke Bogor, kita sekeluarga sempat mampir membeli HokBen di dekat Bandara. Dan rasa makanan tersebut terasa enak dan akrab dilidah,” ungkap salah seorang pembeli HokBen bernama Novi ketika ditanyai sedang antri, Sabtu Malam (25/6).

Kemudian Gustri, salah seorang pengunjung lainnya yang datang bersama keluarganya untuk membeli makanan di HokBen juga mengatakan, mereka sebenarnya penasaran bagaimana rasa dan bentuk makanan HokBen tersebut, “Kami sebenarnya penasaran. Apakah HokBen ini sama dengan produk makanan ayam goreng kebanyakan? Tapi setelah kita cicip tadi ternyata rasa dan bentuknya berbeda. Rasanya enak dan lumayan terjangkau. Kalau kami sekeluarga recomended lah,” singkatnya.
Sebelumnya saat launching, Coo Benmall Bengkulu Irwandi Putra, dia juga mengatakan bahwa kehadiran HokBen ini juga menjadi sebuah destinasi kuliner baru bagi warga masyarakat Bengkulu, “HokBen yang ada di BenMall ini, merupakan pertama dan satu-satunya HokBen yang masuk di Bengkulu. Untuk itu, tidak salah kalau masyarakat ingin mencoba rasa dan menikmati kuliner HokBen ini. Kemudian HokBen ini juga kita dari manajemen BenMall sangat mengapresiasi, sebab mereka juga menyiapkan satu spes ruangan untuk ibadah, sehingga pengunjung HokBen jika ingin sholat, ada Mushala yang cukup refresentatif untuk melaksanakan sholat,” kata Irwan.
Selain itu, dari general manager marketing HokBen Fransisca Lucky saat Launching dia juga memastikan bahwa HokBen yang ada di Bencoolen Mall ini, merupakan anak cabang dari HokBen pusat, “HokBen yang pertama itu di Surabaya. Bengkulu ini merupakan store ke 299 dari enam Provinsi di Sumatera. HokBen ini konsepnya makanan hangat dalam kotak. Kita juga ada call center bisa dengan menghubungi nomor 1500505 maka nanti bisa delivery. Kemudian standar menu dan rasa HokBen ini, kita pastikan semuanya sama. Baik HokBen yang di Bali, di Jawa dan daerah lainnya. Standar rasanya sama. Tim riset kita selalu menyiapkan kualitas produk berkualitas,” pungkas Fransisca Lucky.
Diketahui Launching HokBen Bengkulu sempat dihadiri oleh Wakil Walikota Bengkulu Dr Dedy Wahyudi SE, MM. (09)

Share:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Alaku