Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau!
Alaku

Peringati Hari Lahir, Denzipur Gelar Turnamen Volly Ball Wanita

MataDian.com – Peringati Hari Lahir, Destasmen G/B 14 Gelar tournamen volly ball wanita.

Open tournament ini di jadwalkan berlangsung 26 hingga 29 Desember 2022.

Komandan Destasmen Zeni Tempur Mayor Czi Arya  Deva Seviyanto mengatakan rangkaian kegiatan yang akan dilakukan di markas zeni tempur  itu salah satu langkah untuk lebih merekatkan silahturahmi TNI dengan Masyarakat.

“Selain untuk memeriahkan hari lahir kami (Denzipur-red) tournamen volly khusus wanita ini untuk mempererat kekeluargaan,”ujar Arya Deva Seviyanto.

Dikatakan Mayor Arya Deva bukan hanya open tournamen Volly Wanita yang digelar namun pada puncak HUT 29 Desember 2022, juga akan dilakukan bhakti sosial Donor darah.

“Kita juga rencanakan akan menggelar Donor Darah bersama PMI kota Bengkulu,” tambah Mayor Arya Deva Seviyanyo.

Menurut komandan Denzipur uang pendaftaran untuk peserta sebesar 150 ribu rupiah san pemenang behak mendapatkan piala, dan uang pembinaan.

“Kita berharap peserta bukan hanya dari Bengkulu saja ,dan ini merupakan promosi daerah lewat Olaharaga,”pungkas Komandan Denzipur.

Destasmen Zeni tempur G/B14 merupakan satuan bantuan tempur organik Kodam II/Sriwijaya. Markas denzipur ini terletak di Desa Lubuk Sini Kecamatan Karang Tinggi Kabupaten Bengkulu Tengah dengan Komandan Mayor Czi Arya Deva Seyvianto.
 

 

Share:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Alaku