Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau!
Alaku

Peringati Ke 77 HUT AL, Dan Lanal Adakan 3 Bhakti Kesehatan

MataDian.Com – Peringati Ke 77 HUT angkatan Laut, Dan Lanal Bengkulu Letkol Laut (P) Nyoman Gede Pradnyana lakukan 3 Bhakti Kesehatan sekaligus.

Kegiatan itu di lakukan pada, Selasa, (6/9/22), diantaranya Donor Darah, Sunatan Massal, dan membersihkan Karang Gigi bagi anak – anak.

Untuk sunatan massal dan Donor Darah dilakukan di atas 2 Kapal Perang, yaitu Kapal Perang Ratu Samban dan Pulau Mego dekat pangkalan Laut TNI AL dermaga Pelindo II, sedangkan pembersihan Karang Gigi di lakukan di Mako Lanal.

Dikatakan Danlanal Bengkulu Nyoman Gede Pradnyana, ke 3 kegiatan di atas, merupakan perintah langsung dari Kepala Staf TNI Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono.

“Kesemua kegiatan itu sasarannya diperuntuk bagi masyarakat Kota Bengkulu, terkhusus Provinsi Bengkulu pada umumnya,” ungkap Danlanal.

Lanjut Danlanal, untuk peserta Donor Darah kita persiapkan sekitar 50 Orang, Sunatan Massal dan pembersihan karang Gigi sebanyak 20 orang.

Kegiatan Donor Darah tersebut langsung dihadiri Ketua Palang Merah Indonesia (PMI) Kota sekaligus Wakil Walikota Bengkulu, Dr. Dedy Wahyudi, SE. MM.

“Semua hasil dari kegiatan Donor Darah, nantinya akan langsung kami sumbangkan untuk PMI Kota Bengkulu,” demikian Danlanal. (Dian)

Share:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Alaku