Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau!
Alaku

PMI Kota Adakan MoU Bersama Danlanal

MataDian.Com – Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Bengkulu, melakukan kesepakatan kerja sama (MoU) bersama Danlanal Bengkulu.

Hal itu disampaikan Bendahara Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Bengkulu Iryanka Aditya di Pangkalan Angkatan Laut (Lanal/AL), Pelindo II, Selasa, (6/9/22).

“Ketua PMI Kota Bengkulu Dedy Wahyudi mengajak Danlanal untuk melakukan kerjasama (MoU), ” ujarnya.

Lanjut Iryanka Aditya, Kebetulan hari ini merupakan ulang tahun TNI Angkatan Laut (AL).

“Jadi setiap ada acara Danlanal mereka selalu giat melakukan acara Donor Darah salah satunya, kebetulan hari ini hari ulang tahun, bang Dedy mengajak Danlanal melakukan MoU,” Iryanka Aditya menambahkan.

Lanjut Iryanka Aditya, dalam acara Donor Darah hari ini kami menarget sebanyak 50 kantong Darah dan saat ini sudah terkumpul sebanyak 38 kantong.

Selanjutnya Iryanka Aditya menyampaikan, pada tanggal 16 September nanti akan diadakan Donor Darah di Polres Kabupaten Bengkulu Tengah (Benteng), dengan target 100 kantong Darah.

Setelah itu berlanjut di Kodim 0407 Kabupaten Bengkulu Tengah (Benteng) pada tanggal 17 nya, dengan target yang di capai sebanyak 150 kantong Darah yang dilakukan dari Paguyuban Sosial Masyarakat Tionghoa Indonesia (PSMTI) di seluruh Indonesia.

“PSMTI seluruh Indonesia melakukan secara serempak Donor Darah, jadi target Cece 250 hingga 300 kantong Darah,” demikian Iryanka Aditya. (Dian)

Share:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Alaku