Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau!
Alaku

Pj Bupati Sampaikan, MPP Benteng Dapat Apresiasi Dari Wapres

Penjabat Bupati Kabupaten Bengkulu Tengah (Benteng), Dr. Heriyandi Roni, M. Si

MataDian.Com, BengkuluTengah – Selain melalakukan Pengukuhan Komite Daerah Ekonomi Dan Keuangan Syariah (KDEKS), Wakil Presiden Republik Indonesia (RI) Ma’ruf Amin, juga mengunjungi Mal Pelayanan Publik (MPP) milik Pemerintah Kabupaten Bengkulu Tengah (Benteng). Di Desa Nakau, Kecamatan Talang Empat. Kamis (4/5/23).

Penjabat Bupati Kabupaten Bengkulu Tengah Dr. Heriyandi Roni, M. Si menyampaikan bahwa, Wakil Presiden Ma’ruf Amin sudah memantau keberadaan MPP.

Diakatan Heriyandi Roni, Wakil Presiden sudah melakukan kunjungan dan memantau keberadaan MPP. Dan sangat apresiasi keberadaan MPP miliki Pemerintah Kabupaten Bengkulu Tengah.

“Kita (Keberadaan MPP), mendapatkan apresiasi dari Wakil Presiden,” sampai Heriyandi Roni.

Selain itu juga, dalam kesempatan itu, Pemerintah Kabupaten Bengkulu Tengah, sudah melaporkan keberadaan MPP kepada Wakil Presiden, bahwa kita sudah terintergrasi dan menjadi satu atap dalam melakukan dan menyelesaikan pekerjaan. Terutama dalam pelayanan bagi masyarakat, dwngam menghunakan sistem digitalisasi.

“Tentunya hal-hal pelayanan publik, harapan dari Bapak Presiden untuk terus ditingkatkan, Sehingga pengurusan pelayanan terhadap masyarakat semakin cepat dan mudah,” demikian harap Heriyandi Roni. (Dian)

 

 

 

 

 

 

Share:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Alaku