Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau!
Alaku

Pj Bupati : Ucap Terima Kasih, Dan Selamat Bergabung Di Bumi Raflesia

MataDian.Com – Penjabat Bupati Kabupaten Bengkulu Tengah (Benteng) Heryandi Roni, mengucapkan terima kasih. Kepada Kapolres AKBP Rido Purba, SIK, MH, atas kepemimpinannya menjabat sebagai Kapolres Benteng.

“Atas nama Pemerintah dan masyarakat Kabupaten Benteng, kami menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi yang tinggi. Kepada AKBP Rido Purba. Khususnya selama masa – masa menjadi Kapolres Benteng. Tentunya beserta ibu,” kata Heryandi Roni.

Hal itu disampaikan Heryadi Roni, pada acara ‘Kenal Pamit Kapolres Bengkulu Tengah AKBP Rido Purba, S.IK, MH’. Kepada AKBP Dedi Wahyudi, S. sos, S. IK, M.H, M.IK’. Di rumah Dinas. Kamis, (13/1/22).

Banyak kemajuan, inovasi, dan terobosan yang dilakukan Rido Purba. Pada saat menjabat sebagai Kapolres di Kabupaten Bengkulu Tengah. “Meskipun dalam waktu yang cukup singkat,” ucap Heryandi Roni.

Lanjut Heryandi Roni, meskipun dalam waktu singkat, banyak kontribusi dan inovasi bermanfaat yang diberikan Kapolres Rido Purba kepada masyarakat Benteng. Diantaranya sukses melakukan Pengamanan Nataru yang berjalan dengan damai dan kondusif.

Penanganan registribusi tanah. Registrasi, identivikasi, dilakukan dalam waktu yang singkat. ‘Hanya dalam waktu 24 Jam’. Mempasilitasi dan menjembatani keluhan masyarakat tentang Sawit (Tbs), sehingga harga menjadi stabil dan meningkat. Termasuk penanganan Covid – 19.

Selanjutnya, menurut Heryandi Roni. Kegiatan paling menghebohkan dan sangat melekat di hati masyarakat, pada saat dilaksanaknnya Festival buah Durian (Duren). Digagas oleh Kapolres Rido bersama Forkompinda. Konon kabarnya, merupakan Festival Durian pertama dilakukan di Dunia.

Kepada AKBP Dedi Wahyudi, S.Sos, S.IK, M.IK sebagai Kapolres Kabupaten Bengkulu Tengah yang baru, Pj Bupati Heryandi Roni sangat yakin, Kapolres Dedi beserta ibu cepat beradaptasi kepada masyarakat. Karena menurut Heryandi Roni, masyarakat Bengkulu Tengah sangat Heterogen dan Humanis.

“Atas nama Pemerintah dan masyarakat Benteng, kami mengucapkan selamat datang pada Pak Dedi. Selamat bergabung, dan bertugas di Negeri Raflesia,” sampai Heryandi Roni dalam sambutannya.

Meskipun baru pertama kali bertemu, namun pertemuan itu penuh dengan kebahagiaan.

“Saya baru pertama kali bertemu bapak Kapolres, tapi di pintu depan tadi rasanya kami bertemu dalam wajah sumringah dan bahagia. Itulah yang mewakili Pemkab Benteng menyambut Pak Dedi sebagai Kapolres,” ujar Pj Bupati.

Sebagai Kepala Daerah dan masyarakat, tentunya sangat mengharapkan dukungan dari Bapak Dedi Wahyudi selama bertugas di Kabupaten Bengkulu Tengah, demikian Pj Bupati. (Dian)

Share:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Alaku