Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau!
Alaku

Pj. Walikota Bersama BPK Bengkulu Dan Tim, Lakukan Exit Meeting LKPD Tàhun 2023

Sebelah kiri, Pj. Walikota Bengkulu, Arif Gunadi Bersama Kepala BPK Perwakilan Provinsi Bengkulu. Senin, (20/05/2024). (Dian/MataDian.Com).

MataDian.Com – Penjabat Walikota Bengkulu Arif Gunadi bersama Kepala Perwakilan BPK Provinsi Bengkulu Moh Toha beserta tim melakukan Exit Meeting atas Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD) Pemkot Bengkulu tahun anggaran 2023 di balai kota Merah Putih, Senin (20/5/24).

Rapat Exit Meeting dihadiri juga oleh Pj Sekda Eka Rika Rino, para asisten, staf ahli walikota dan beberapa kepala OPD. Pada kesempatan itu, Toha selaku Kepala Perwakilan BPK menyampaikan ada beberapa masukan dan beberapa temuan dengan harapan dapat ditindaklanjuti.

“Pemeriksaan kami telah dilaksanakan selama 30 hari sejak 16 April lalu. dan pada hari ini kami menggelar exit meeting dimana ada beberapa masukan yang akan kami sampaikan dan temuan yang akan kami serahkan. Kami harap nanti segera dapat ditindaklanjuti dengan melakukan rencana tindak lanjut terhadap temuan ini,” ujar Toha.

Terkait hal tersebut, Pj Walikota Bengkulu Arif Gunadi mengatakan pihaknya siap menindaklanjuti apa yang menjadi masukan dan temuan dari BPK.

“Yang pertama kami atas nama Pemkot Bengkulu berterima kasih atas kehadiran rekan-rekan tim dari BPK bahwa pada hari ini kita akan mengadakan exit meeting berkaitan pemeriksaan keuangan terinci. Tentu kami akan siap menindaklanjuti apa yang menjadi masukan atau temuan. Apa yang harus kami perbaiki dan yang harus kami lengkapi. Tentu kami berharap laporan keuangan pemkot tahun 2023 mendapat hasil yang lebih baik,” demikian Arif Gunadi.(**)

 

 

Share:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Alaku