Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau!
Alaku

PKS Bengkulu tebar puluhan ribu paket Qurban

MataDian.Com, Bengkulu – hari raya idul adha adalah hari raya Qurban bagi umat muslim di seluruh dunia.

Tidak ketinggalan, senin pagi (11/7/22) bersamaan dengan Dewan pimpin Tingkat Pusat ( DPTP ) , Dewan Pimpinan Tingkat Wilayah ( DPTW ) Partai Keadilan Sejahtera ( PKS ) memulai rangkaian memotong hewan Qurban selanjutnya diikuti oleh tingkat kabupaten dan kota se-provinsi Bengkulu.

Saat ditemui awak media, Sujono menerangkan program DPTP yakni Tebar 1.5juta paket Qurban di seluruh wilayah se-Indonesia, ungkap ketua DPW PKS  Bengkulu itu.

Ditambahkannya, PKS Bengkulu sendiri menurut laporan Dewan pimpinan tingkat daerah ( DPTD ) PKS se- provinsi Bengkulu akan menyemblih sebanyak 40 ekor sapi.

Kita berharap meski jumlah yang masih tergolong sedikit ini, setidaknya masih bisa membagi kebahagian kepada masyarakat provinsi Bengkulu Dan ada salam buat masyarakat provinsi Bengkulu semuanya dari Dr. Salim ketua Majelis Syuro PKS, pungkas Anggota DPRD provinsi Bengkulu itu

Disisi lain, perwakilan peserta Qurban yakni Sefty Yuslinah, mengatakan ini telah menjadi kewajiban bagi kami selaku Anggota DPRD dari PKS. Selain meneladani pengorbanan ayah dan anak ialah Nabi musa dan Nabi Ibrahim A.S, kami juga turut mendukung program yang dicanangkan oleh pusat seperti yang dikatakan ketua dpw pks tadi.

Selanjutnya akan kita bagikan ke masyarkat sekitar, ungkap srikandi PKS yang saat ini menjabat wakil ketua komisi 4 DPRD Provinsi Bengkulu itu.

Sementara dikesempatan lain, salah satu warga sekitar kantor PKS yang tiap tahun hampir selalu mendapatkan jatah daging Qurban ,merasa sangat bahagia dengan kehadiran PKS ditengah-tengah kami.

Alhamdulillah hampir setiap tahunnya saya bisa dapat daging kurban dari PKS. Harapan kami kedepan PKS mampu lebih banyak lg berkurban sehingga penerima manfaat seperti yang saya rasakan lebih banyak lagi, pungkas Sutrisno dengan rasa bahagia

Turut hadir H. Salamun Haris Ketua MPW PKS, H. Syahrul Azwar, Lc Ketua DSW PKS, Fajri Ishak ,S.E bendahara umum DPW PKS, Alamsyah, M.TPd wakil ketua 2 DPRD Kota Bengkulu, Adi Sucipto, Lc Ketua BPU DPW PKS, dan segenap jajaran pengurus harian DPW PKS Bengkulu. (Rls)

Share:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Alaku