Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau!
Alaku

PKS peringati Hari Keluarga Nasional dengan membagikan santunan alat sekolah

MataDian.Com – Bertempat di halaman kantor DPD PKS Bengkulu utara, Ahad Pagi (24/7/22) melakukan peringatan Hari Anak Nasional ( HAN ) dan Hari Keluarga Nasional ( HARGANAS ).

Dikatakan Muslimah, Alhamdulillah Dalam Rangka memperingati Hari Anak Nasional dan Hari Keluarga Nasional Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PKS Bengkulu Utara bersama masyarakat melaksanakan senam go pks go dan dilanjutkan talkshaw dengan tema ” membangun keluarga berkualitas ” yang diisi oleh ustazah Rafika Rahmi dari Kota Bengkulu.

Kita juga pada hari ini akan membagikan bantuan paket sekolah pada ratusan anak yatim / piatu, ungkap Ketua BPKK DPD PKS Bengkulu Utara.

Dikesempatan lain dalam sambutannya, Sujono memandang keluarga itu unsur yg paling penting dalam membangun Indonesia .

Menurut anggota DPRD provinsi Ini, Undang-undang 52 tahun 2009 yakni membangun keluarga adalah upaya dalam mewujudkan lingkungan yang berkualitas. Maka mungkin, PKS satu-satunya partai yang konsen membangun pondasi keluarga dengan membuat Rumah Keluarga Indonesia ( RKI ) yang merupakan turunan dari Bidang Perempuan dan Ketahanan Keluarga ( BPKK) yang kalo di DPW PKS Bengkulu dipimpin oleh Ibu Sefty Yuslinah terus melakukan pembinaan-pembinaan rutin yang goalnya adalah banyaknya keluarga yang berkualitas dan terciptanya lingkungan yg nyaman. Pungkas Ketua DPW PKS Bengkulu itu

Ketua MPD PKS Bengkulu Utara Suprianto, Ketua DPD PKS Bengkulu Utara Sugeng Hariyanto dan segenap Pengurus DPD PKS Bengkulu Utara. (**)

Share:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Alaku