Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau!
Alaku

Plt Walikota Tanjung Balai akan Adopsi Semua Program Religi di Kota Bengkulu

MataDian.Com, Kota Bengkulu – Plt Walikota Tanjungbalai H.Waris Tholib beserta rombongan pejabat lainnya Kamis (2/12/2021) berkunjung ke Kota Bengkulu. Mereka disambut oleh para asisten dan staf ahli yang mewakili walikota Bengkulu Helmi Hasan.

Pejabat Pemkot Bengkulu yang menyambut yakni Asisten II Saipul Afandi, Plt Asisten I Eko Agusrianto, Asisten III M.Husni dan staf ahli walikota Zuliyati dan Inspektur Eka Rika Rino.

Plt Walikota Tanjungbalai H.Waris Tholib diajak singgah di Berendo Alun-alun masjid At-Taqwa dan dijamu makan siang di kawasan pantai panjang sambil menikmati keindahan wisata Kota Bengkulu.

Ia merasa tersanjung mendapat sambutan yang begitu hangat dari para pejabat Kota Bengkulu. Saat diwawancarai, Waris mengatakan bahwa kunjungannya di Kota Bengkulu merupakan kunjungan balasan karena sebelumnya Walikita Bengkulu Helmi Hasan sudah berkunjung ke Tanjungbalai.

Ia juga mengatakan bahwa dari Kota Bengkulu ini akan banyak yang dicontoh dan diadopsi mulai dari perda, perwal dan beberapa program yang bersifat religius.

“Saya disambut dan dijamu, saya merasa tersanjung dan merasa sangat dihormati. Ini adalah merupakan kunjungan balasan karena beberapa bulan yang lalu walikota Bengkulu sudah berkunjung ke Tanjungbalai untuk tukar pikiran dalam mengadopsi berbagai macam perda, perwal, dan program-program,” ujarnya.

Waris yakin dan percaya di Kota Bengkulu ini banyak hal yang dapat dicontoh dan diadopsi untuk diterapkan di Tanjungbalai. “Terutama nilai-nilai ibadah, nilai-nilai religi, keumatan dan juga perkembangan pertumbuhan ekonomi, wisata religi, wisata alam, karena banyak potensinya di Kota Bengkulu,” demikian Waris.(Rls/MC.Kota)

Share:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Alaku