Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau!
Alaku

PNS Harus Berpedoman Dengan UU, Dan Patuh Pada Pimpinan

Penjabat Bupati Kabupaten Bengkulu Tengah (Benteng), Dr. Heriyandi Roni, M. Si

MataDian.Com – Penjabat Bupati Kabupaten Bengkulu Tengah (Benteng) Dr. Heriyandi Roni, M.Si, mengharapkan kepada peserta yang sudah mendapat kesempatan menjadi Pegawai Negeri Sipil (PNS), agar dapat menjadi bagian penting dalam memberikan pembangunan di Pemerintahan.

Karena, menurut Heriyandi Roni, mereka (PNS) yang diangkat, sudah mendapatkan kesempatan lebih dari yang lainnya.

Hal itu disampaikan Pj. Bupati Heriyandi Roni, pada acara ‘Pembagian SK PNS Dan Pengambilan Sumpah PNS /Janji PNS’. Tahun 2023. Di Gedung Graha Raflesia. Selasa (29/3/23).

“Sehingga mereka harus betul-betul menjaga, memperkuat. Menjadi bagian penting untuk memberikan andil dan kontribusi dalam memberikan pelayanan, pembangunan di Pemerintahan,” harap Pj. Bupati Heriyandi Roni.

Selain itu juga, Pj. Bupati Heryandi Roni mengharapkan kepada PNS, dapat terus menjaga kompetensi, profesional, dan berorientasi. Guna melayani masyarakat.

Lanjut Heriyandi Roni, PNS harus mematuhi semua aturan. Dan selalu patuh terhadap pimpinan. ‘Apa yang sudah diputuskan didalam organisasi harus dilaksanakan dengan baik’.

“Artinya, didalam tubuh birokrasi, ketentuan undang-undang harus dijadikan pedoman. Jangan mensiasati. Sehingga apa yang sudah diputuskan dalam organisasi harus dilaksanakan dengan baik,” pungkas Heriyandi Roni. (Dian)

 

 

 

 

 

Share:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Alaku