Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau!
Alaku

Polemik Di DPP Inkindo Bengkulu Berakhir Damai

MataDian.Com – Krisis kepercayaan terhadap kepemimpinan ketua dpp inkindo bengkulu yang tertuang dalam surat mosi tidak percaya dan surat usulan musprovlub yang disampaikan tim XI dpp inkindo bengkulu ke dpn inkindo akhirnya berakhir dengan damai. Kesepakatan perdamaian tersebut terjadi setelah sekjen dpn inkindo Imam Hartawan turun langsung ke bengkulu dan melakukan klarifikasi terhadap tim XI dpp inkindo dengan ketua dpp inkindo bengkulu. Dari pertemuan yang berlangsung selama hampir 4 jam lebih tersebut kemudian di sepakati bahwasanya persoalan yang terjadi di selesaikan secara kekeluargaan dan tetap menjunjung tinggi marwah organisasi. Sekjen dpn inkindo Imam Hartawan dengan selesainya permasalahan ini ke depan dpp inkindo dapat lebih solid dan bisa saling bahu mambahu dalam membangun bengkulu.

” Alhamdulillah pada hari ini selasa (4/4/2023) kami dpn inkindo berhasil memfasilitasi beragam persoalan yang terjadi di internal di dpp inkindo bengkulu dengan baik secara kekeluargaan serta Ke dua belah pihak juga sepakat untuk bersama sama melakukan perbaikan dan hal itu tentu sangat luar biasa, ” ujar Imam Hartawan Sekjen dpn Inkindo.
Sementara Mediya Semedi selaku perwakilan anggota dpp inkindo bengkulu mengatakan bahwa dengan terjadinya islah ini diharapkan ke depan akan ada komunikasi yang baik antar pengurus dengan anggota sehingga jika terjadi sumbatan komunikasi di bawah maka dpn inkindo selaku induk organisasi harus mengetahui serta menyelesaikannya.
” Saya mewakili rekan rekan anggota dpp inkindo bengkulu memang berharap persoalan yang mereka hadapi selama ini bisa diselesaikan secara kekeluargaan melalui mediasi yang dilakukan oleh dpn inkindo selaku induk organisasi dan catatan penting yang perlu dipahami bersama yakni tidak ada suatu masalah yang tidak ada solusinya dan musprovlub juga bukan sesuatu hal yang tabu dan alergi karena itu merupakan sarana komunikasi terakhir dalam suatu organisasi,” tegas Mediya Semedi perwakilan anggota dpp inkindo bengkulu.
Selanjutnya Ketua dpp inkindo bengkulu Itnu Subagyo mengatakan dirinya berterima kasih atas mediasi yang dilakukan sekjen dpn inkindo terkait berbagai persoalan internal yang terjadi di dpp inkindo bengkulu dan ia berkomitmen untuk menjalankan perubahan seperti yang disepakati bersama malam ini demi menjaga marwah organisasi sesuai fakta integritas yang telah mereka andatangani sebelumnya saat musprov beberapa waktu lalu.
” Pada intinya memang segala persoalan internal yang terjadi di dpp inkindo bengkulu sudah seyogyanya di selesaikan secara musyawarah mufakat dengan mengedepankan asas kekeluargaan demi kebersamaan dan menjaga marwah organisasi, tutur Itnu Subagyo Ketua dpp inkindo bengkulu.
Terakhir Ketua dewan pertimbangan organisasi dpp inkindo bengkulu M. Rochman mengatakan bahwa kesepakatan atau islah secara musyawarah mufakat antara tim XI dengan ketua dpp inkindo bengkulu malam ini sudah sesuai dengan ad rt dan di depan sekjen dpn inkindo mereka berkomitmen melakukan perubahan kinerja , dimana perubahan kinerja tersebut diserahkan pada 9 orang yang tergabung dalam tim IX.

Share:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Alaku