Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau!
Alaku

Porwanas Jatim SIWO – PWI Bengkulu Targetkan Medali

MataDian.Com – Seksi Wartawan Olahraga Persatuan Wartawan Indonesia (SIWO – PWI) Provinsi Bengkulu melakukan rapat intern, bertempat disekretariat PWI, Senin, (6/6/22).

Rapat dipimpin langsung Ketua SIWO Provinsi Bengkulu Pihan Pino didampingi Ketua PWI Marsal Abadi, SE serta jajaran, guna menyampaikan semua kesiapan dan persiapan atlet yang akan diberangkatkan dalam menghadapi Pekan Olahraga Wartawan Nasional (Porwanas) di Kabupaten Malang Provinsi Jawa Timur (Jatim).

Dalam kesempatan itu Supratman, S.Sos, M.Si salah satu tim Futsal SIWO Provinsi Bengkulu mengharapkan semua tim Cabang Olahraga (cabor) yang akan berangkat  dalam Pekan Olahraga Wartawan Nasional (Porwanas) Kabupaten Malang Provinsi Jawa Timur (Jatim) mulai giat latihan dari sekarang.

“Kita akan prioritaskan tim yang sering melakukan latihan berangkat ke Porwanas, Dengan sering ikut latihan itu membuktikan keseriusan dan tanggung jawab mereka dalam perlombaan nantinya,” ujar Supratma yang akrab disapa Iwan.

Sementara itu Heriyandi Amin tim Catur Porwanas SIWO PWI Provinsi Bengkulu menyampaikan, dalam pertandingan itu harus meraih Medali.

“Kita yakinkan tim SIWO PWI Provinsi Bengkulu mendapatkan Medali dalam Event Porwanas,” tegas Heriyandi.

Lanjut Heri anggapan selama ini Porwanas hanya sebagai ajang jalan – jalan bagi rekan wartawan itu di buang dalam pikiran.

“Catur targetkan Medali dan kita main maksimal, dengan TC berjalan selama ini saya yakin SIWO PWI Provinsi Bengkulu bersuara di Porwanas XIII,” Heri sangat yakin.

Adapun cabang Olahraga (cabor) yang diikuti SIWO PWI Provinsi Bengkulu :
1. Catur
2. Tenis Meja
3. Atletik
4. Futsal
5. Bulu Tangkis
6. Bilyard
(Dian)

Share:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Alaku