Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau!
Alaku

Rahmat Riyanto: Sampaikan Visi Misi, Untuk Kabupaten Benteng Maju Yang Berkelanjutan

Drs. Rahmat Riyanto, ST, MAP, Sampaikan Visi Misi Sebagai Bacalon Bupati Kabupaten Bengkulu Tengah, di DPD Partai Perindo Provinsi Bengkulu. Senin, (10/06/2034). (foto: Dian/MataDian Com).

MataDian.Com – Salah satu Bakal Calon (Bacalon) Bupati  Kabupaten Bengkulu Tengah (Benteng), Drs. Rahmat Riyanto, ST, MAP, bertekad mewujudkan Visi Misinya sebagai Calon Bupati. Yaitu “Mewujudkan Bengkulu Tengah maju, sejahtera, bahagia, dan berkelanjutan.

Hal itu disampaikannya kepada rekan media, ketika menghadiri undangan Partai Perindo, dalam rangka menyampaikan Visi dan Misinya maju sebagai Calon Kepala Daerah (Cakada) Kabupaten Bengkulu Tengah mendatang. Berlangsung di DPD Partai Perindo Provinsi Bengkulu. Senin, (10/06/2024).

“Alhamdulillah, saya hari ini dipanggil Perindo untuk menyampaikan Visi Misi.Visi Misi kita ini tadi berjalan lancar dan baik. Intinya, kita ingin mengkolaborasikan semua kekuatan yang àda di Perindo ini untuk bersama-sama dengan saya mewujudkan Bengkulu Tengah yang maju, sejahtera, bahagia, dan berkelanjutan,” ungkap Rahmat Riyanto.

Diungkapkan Rahmat Riyanto, dari pertemuan dirinya dengan Partai Perindo, semua program yang disampaikan dan dipaparkan untuk kemajuan Kabupaten Benteng ke depan, direspons dengan positif oleh Partai Perindo.

Oleh karenanya, lanjut Rahmat mengatakan, dari semua pemaparan dan program yang beliau sampaikan terhadap Perindo yang direspons secara positif itu, akan dituangkannya dalam bentuk aksi untuk pemenangan dirinya pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Bengkulu Tengah pada bulan November tahun 2024 mendatang.

“Saya tentu berharap banyak, respon positif ini nanti akan kita tuangkan dalam rencana aksi untuk memenangkan saya dalam Pilkada 2024 ini,” kata Rahmat Riyanto.

Rahmat menambahkan, pada Pilkada Benteng bulan November 2024 mendatang, dirinya sangat optimis kepada dua Partai pengusung dirinya maju sebagai Calon Bupati Kabupaten Benteng. Yaitu dari Partai  Persatuan Pembangunan (PPP) dan Perindo sendiri.

“Saya optimis, tentunya sekarang Perindo. Yang lainnya akan menyusul. Saya belum berani mengatakan apa-apa, karena yang lainnya itu masih berproses juga. Yang sudah formal hari ini dipanggil resmi itu baru Perindo. Dan saya hargai itu. Yang lainnya itu baru komunikasi belum ada secara resmi. Oh ya, yang mungkin satu lagi sama dengan Perindo PPP. Cuma itu,” sampai Rahmat Riyanto.

Selain itu, dalam upaya perekrutan Calon Wakil Bupati (Cawabub) untuk mendampingi dirinya nanti, Rahmat menjelaskan, tentu masih dalam proses. Namun demikian, sudah ada beberapa nama sebagai calon pendamping dirinya untuk Wakil Bupati.

“Untuk pendamping (Wakil Bupati,red) masih dalam proses. Namun sudah àda beberapa nama yang sudah disampaikan tadi dalam forum, tapi belum saya putuskan karena kita masih berkoalisi dengan Partai lain,” jelas Rahmat.

Sementara Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Perindo Kabupaten Bengkulu Tengah, Arsyad Hamzah, pada kesempatan yang sama, kepada rekan media menyampaikan langsung nama Bakal Calon Wakil Bupati yang akan mendampingi Rahmat Riyanto.

Diterangkan Arsyad Hamzah, berdasarkan kesepakatan dari Partai Golkar, Perindo, PPP, dan PKS, semuanya sudah menyatukan pendapat nama calon Wakil Bupati Kabupaten Bengkulu Tengah. Diantaranya: Hendri Dunan, Tarmizi, dan Hendrik Alzet. Namun demikian, Arsyad menegaskan, bahwa siapa yang menjadi calon pendamping sebagai Calon Wakil Bupati Benteng itu, nantinya keputusan mutlak atau hak Prerogatifnya tetap menjadi hak Bupati (Calon Bupati,red).

“Jadi, DPD Partai Perindo bersama PPP dan Golkar, termasuk disitu ada PKS, kami sudah menyatukan pendapat. Artinya, kalau Perindo mengusungkan Hendri Dunan, Tarmizi, nomor 3 nya àda Hendrik Alzet dari Partai Golkar kami sudah menyampaikan. Tetapi hak Prerogatif ini ada di tangan Bupati (Calon Bupati,red). Kami hanya mengusulkan,” demikian tegas Arsyad Hamzah. (Dian)

Share:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Alaku