Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau!
Alaku

RAKERDA Lebong, PKS partai memiliki konsep peduli rakyat.

MataDian.Com – Bertempat di aula pertemuan hotel dinda ceria kabupaten Lebong, sabtu pagi sebanyak ratusan orang mengikuti Rakerda ( Rapat Kerja Daerah ).

Dibuka oleh langsung oleh staf ahli bupati Japri S.Sos mengatakan dalam sambutannya,

Pemerintah mengapresiasi PKS, PKS adalah partai yang memiliki konsep dan kerja kerja nyata ditengah-tengah masyarat. selanjutnya saya mendoakan PKS semakin maju dan membanggakan kader-kader, ungkapnya.

Semoga Rakerda PKS hari ini menghasilkan ide ide dan gagasan yang nantinya mampu meringankan kerja-kerja pemerintah dalam melayani masyarakat, pungkas Japri

Disisi lain di tempat yang samanKetua DPW PKS dalam arahannya memberikan semangat kepada para anggota PKS sekabupaten Lebong untuk menjadi patriot yang melayani.

Ditambahkan Sujono, bahwa anggota PKS musti membaur ditengah-tengah masyarakat agar target 4 kursi bisa terealisasi. Yang mengusung bapak Kopli ansori menjadi bupati salah satunya adalah PKS, saya mengingatkan bapak bupati akan janjinya berkontribusi bagu kemenangan PKS. Pungkas Ketua DPW PKS itu.

Sementara itu Anggota DPRD Provinsi Bengkulu H. Herizal Apriansyah turut menyemangati Anggota PKS pada Rakerda.

Dikatakannya, Insha Allah kita akan memakai politik pemberdayaan.

sebagai anggota DPRD, saya berharap Anggota memiliki kelompok-kelompok ditengah masyarakat agar nantinya bantuan-bantuan langsung pemerintah berbentuk alat bisa diberikan kepada anggota anggota PKS khususnya hingga bermanfaat bagi masyarakat pada umumnya.

Share:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Alaku