Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau!
Alaku

Ratusan Anggota perempuan PKS dan BCAD seprovinsi Bengkulu mengikuti Diklat.

MataDian.Com – Bertempat di Aula pertemuan Gedung LPMP kota Bengkulu, sabtu pagi (26/11/22) Bidang perempuan dan Ketahanan Keluarga ( BPKK ) DPW PKS provinsi Bengkulu mengadakan pendidikan dan pelatihan (DIKLAT). Diikuti oleh ratusan anggota perempuan PKS dan Bakal Calon Anggota Dewan ( BCAD ) se-provinsi Bengkulu.

Para peserta akan mengikuti pelatihan yang akan diisi oleh diantaranya H. Sujono, S.P, M.Si tentang Jati Diri PKS, dr. Anarulita Muchtar tentang Rekayasa Sosial dan Mobilisasi Massa, DR.H. Dani Hamdani tentang Public Speaking, Hj. Sri Astuti S.Pd tentang Peran Perempuan dibidang sosial/politik dan
Sefty Yuslinah, S.Sos, M.AP tentang Karakter pemilih perempuan dan strategi mendapatkan dukungannya.

Dalam kesempatannya membuka acara sekaligus pemateri, H. Sujono S.P, M.Si menyampaikan pentingnya peserta memahami jati dirinya sebagai anggota PKS.

Ditambahkannya, Anggota PKS terutama nanti apabila ditakdirkan menjadi anggota legislatif harus memiliki empati yang tinggi kepada sekitarnya, tidak pandang buluh dalam melayani apapun agamanya, etnis dan sukunya selagi dapat kita bantu, maka wajib bagi kita membantu dan melayani, pungkasnya.

Sementara itu salah satu peserta Misriati, menyampaikan terimakasih kepada para panitia khususnya BPKK DPW PKS Bengkulu karena telah menyelenggarakan kegiatan ini.

Insya Allah kami lebih bersemangat dan percaya diri dalam menghadapi dan memenangkan PKS, Ungkap Anggota DPRD kabupaten Rejang Lebong 2014-2019 yang insha Allah tahun 2024 kembali akan menjadi Calon Anggota Legislatif kembali.

Share:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Alaku