Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau!
Alaku

Relawan Anis Bengkulu Lakukan Deklarasi Dukungan

MataDian.Com – Sebanyak 500 orang relawan Anies Baswedan Bengkulu deklarasikan dukungan maju dalam Pilpres 2024 mendatang, minggu siang (20/2/2022).

Kegiatan ini dipusatkan di Aula Pondok Palm milik Mantan Sekda Marjon, Jalan Soeprapto Dalam RT 8 RW 6 Kelurahan Betungan. Hadir dalam acara tersebut yakni Sekjen Janras Dendi Susianto didampingi Ketua Tim Relawan Sanak Anies Baswedan, Epita Darlena dan Ketua Pembina Marjon

Kepada wartawan Ketua Tim Relawan Sanak Anies Baswedan Provinsi Bengkulu, yang akrab disapa Pita, menjelaskan bahwa kegiatan deklarasi Akbar dihadiri langsung Sekjen serta Ketua Jaringan Nasional (Jarnas) Anies Baswedan dalam deklarasi.

Epita didampingi Hasmi Sayuti Selaku Ketua Panitia Relawan Sanak Anies Baswedan Provinsi Bengkulu, menjelaskan bahwa alasan mereka mendukung Anies menjadi Presiden. Karena NKRI saat ini dinilai butuh pemimpin yang bisa menyakinkan dunia internasional agar dapat maju.

“Anies Baswedan ini sejak SMA dia mempunyai background Ketua Osis Nusantara, dimana Ketua Osis nusantara ini adalah Ketua Osis se Indonesia Raya. Kemudian Anies mampu menyakinkan dunia internasional bahwa Indonesia layak menjadi destinasi perekonomian dunia dengan seluruh potensi yang dimiliki. Adapun kalau Anies menjadi Presiden maka diyakini Bengkulu akan menjadi padek nian,” terang Epita.

Sementara itu, Sekjen Jarnas Anies Baswedan, Dendi Susianto, menambahkan setelah relawan sanak Anies ini dibentuk maka, mereka diharapkan segera berkoordinasi dan konsolidasi melakukan kerja-kerja politik untuk memenangkan Anies di Pilpres nanti.

“Saat ini, kita tidak lagi bicara soal perahu politik. Tapi kami sudah memulai sebagai relawan untuk memenangkan Anies Baswedan. Sebab itu, kita minta jaringan nasional relawan sanak anies ini bisa segera memulai kerja-kerja politiknya. Sampai saat ini, di 34 Provinsi kita sudah ada relawan Anies dengan berbagai nama, seperti di Bengkulu ini Relawan Sanak Anies Baswedan,” terang Dendi.

Share:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Alaku